x

Tak Melulu Mulus, Berikut Aksi-aksi Kocak Ronaldo saat Lakukan Atraksi Salto

Rabu, 4 April 2018 11:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil tampil menawan pada laga kontra Juventus di babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (04/04/18) dini hari WIB. Bagaimana tidak, dirinya sukses menyarangkan gol dengan cara spektakuler.

Gol tersebut ia sematkan melalui aksi salto usai memanfaatkan umpan manis Dani Carvajal pada menit ke-64. Kiper Gianluigi Buffon pun hanya bisa terdiam menyaksikan karya Ronaldo di mulut gawang Juventus.

Namun tahukah kalian jika Ronaldo juga pernah melakukan kesalahan saat hendak melancarkan salto? Dirinya pun terbilang cukup sering gagal saat mencoba melakukan aksi akrobatik di depan gawang lawan.

Berikut INDOSPORT merangkum aksi-aksi kocak Ronaldo yang gagal melancarkan salto.

Baca Juga

1. Real Madrid vs Real Betis

Real Madrid vs Real Betis.

Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid dengan Real Betis, Ronaldo sempat malukan aksi konyol di mulut gawang lawan. Hal itu terjadi ketika dirinya ingin melancarkan salto saat menerima umpan dari kaki Isco.

Namun salto tersebut tidak berjalan mulus. Bola hasil tendangan saltonya itu malah menghantam wajahnya sendiri dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Real Betis.


2. Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid vs Barcelona.

Kegagalan Ronaldo pun juga terjadi di pertandingan panas bertajuk El Clasico beberapa waktu lalu. Ronaldo yang mendapatkan umpan matang dari kaki Gareth Bales, gagal memanfaatkannya dengan baik.

Tendangan salto yang dilancarkan Ronaldo sama sekali tidak mengancam gawang rival abadinya tersebut karena bola melambung tinggi di sisi kanan gawang tim asal Catalan tersebut.


3. Real Madrid vs Real Sociedad

Cristiano Ronaldo

Ronaldo sempat mengancam gawang Real Sociedad melalui aksi akrobatiknya. Dibandingkan dengan percobaan yang lain, tendangan salto Ronaldo pada laga ini terbilang cukup sempurna.

Namun sayang, bola masih belum mau menemui sasaran meski mantan pemain Sporting Lisbon tersebut tidak mendapatkan penjagaan ketat.

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLaLiga SpanyolReal SociedadReal BetisLiga Spanyol

Berita Terkini