x

Cetak Gol Salto, Ronaldo Dapat Standing Applause dari Suporter Juventus

Rabu, 4 April 2018 06:00 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi Ronaldo setelah bobol gawang Buffon di menit awal.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid berkat dua golnya. Menariknya salah satu gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo terbilang sangat spesial.

Pasalnya, penyerang Timnas Portugal itu membuat gol indah lewat tendangan salto, usai menerima umpan Dani Carvajal pada menit ke-64. Gol itu juga yang membuat kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon, hanya tertegun.


1. Dapat Applause dari Suporter Tuan Rumah

Gestur Ronaldo usai dapat applause dari fans Juventus.

Gol salto pemain bernomor punggung 7 ini rupanya mendapatkan applause dari ribuan suporter Juventus di Allianz Stadium. Meski menyakitkan, fans Juve sangat mengapresiasi aksi Ronaldo pada pertandingan tersebut.

Setelah mendapatkan tepukan dari penonton, Ronaldo pun membalas dengan gesture meminta maaf dan mengucapkan terima kasih untuk suporter I Bianconeri.


2. Ekspresi Zidane

Ekspresi Zidane saat lihat gol Cristiano Ronaldo.

Tak hanya dari suporter Juventus, gol Ronaldo ini juga mengundang reaksi dari pelatihnya, Zinedine Zidane. Sembari mengusap kepalanya, pelatih berkepala plontos itu seakan tak percaya Ronaldo mencetak gol dengan cara spektakuler tersebut.


3. Cetak Rekor

Juventus vs Real Madrid.

Getolnya Cristiano Ronaldo dalam hal mencetak gol di pentas Eropa, telah membuatnya menorehkan rekor. Ronaldo jadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang berhasil mencetak 10 gol secara berturut-turut.


4. Modal Berharga di Santiago Bernabeu

Selebrasi Ronaldo setelah bobol gawang Buffon di menit awal.

Berkat kemenangan ini, setengah kaki Madrid sudah berada di babak semifinal. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, 12 April 2018 waktu Indonesia.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusBest Moment

Berita Terkini