x

Heynckes Komentari Peluang Lewandowski Gabung Real Madrid

Rabu, 4 April 2018 13:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Robert Lewandowski.

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes telah memperingatkan Real Madrid agar tidak melakukan pendekatan lebih lanjut untuk Robert Lewandowski. Ia juga mengatakan bahwa klub raksasa Spanyol itu "tidak memiliki peluang sama sekali" untuk mendatangkan sang striker.

Baca Juga

Dalam beberapa bulan terakhir ini Lewandowski telah dianggap sebagai target utama Los Blancos untuk diboyong ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juni 2018 mendatang.

Banyak desas-desus muncul yang mengatakan jika Lewandowski mau pindah ke Madrid karena tertarik untuk bekerja sama dengan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Namun ternyata, pihak Bayern Munchen tetap ingin mempertahankannya di Allianz Arena pada musim depan.

Ditemui sebelum laga kemenangan Bayern Munchen 2-1 atas Sevilla, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (04/04/2018) dini hari WIB tadi, Jupp Heynckes menegaskan bahwa Lewandowski akan tetap berada di Bayern.

"[Ketua] Karl-Heinz Rummenigge telah mengatakannya, mengenai Robert, Real Madrid tidak memiliki peluang sama sekali," katanya kepada wartawan dikutip dari Sportsmole.


1. Menutup Pintu

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Bayern rupanya sudah menutup pintu pada kemungkinan kepindahan Lewandowski ke Spanyol musim panas ini.

Berbicara pada konferensi pers menjelang perempatfinal Liga Champions di Sevilla, Heynckes mengatakan Madrid seharusnya tidak perlu menaruh harapan pada pemikiran bahwa Lewandowski akan bergabung dengan mereka di musim depan.
 


2. Pemain Bersinar

Lewandowski dan James Rodriguez

Pemain 29 tahun itu telah mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0 atas mantan klubnya, Borussia Dortmund pada hari Sabtu (31/03/18) dan saat ini ia sudah megantongi 26 gol di Bundesliga Jerman, Torehan gol ini membuat Lewandowski unggul 13 gol lebih banyak daripada pemain dari klub lain.

ESPN melaporkan bahwa pemain Polandia itu baru saja menjadi pemain ketiga di Bundesliga yang mencetak 25 gol atau lebih dalam tiga musim berturut-turut dan yang pertama dalam 43 tahun.


3. Beralih Agen

Robert Lewandowski coba dijatuhkan oleh pemain Besiktas.

Setelah memenangkan semua piala dan gelar di Jerman lebih dari sekali, Lewandowski beralih agen awal tahun ini dan sekarang diwakili oleh Maik Barthel dan Pini Zahavi, yang telah membantu transfer rekor dunia Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Bursa TransferReal MadridLiga ChampionsBayern MunchenSevillaSantiago BernabeuRobert LewandowskiJupp HeynckesAllianz Arena

Berita Terkini