x

Ronaldo Cetak Gol Salto, Zidane Pasang Ekspresi Melongo

Rabu, 4 April 2018 04:09 WIB
Editor: Isman Fadil
Gol Cristiano Ronaldo dan ekspresi Zidane.

Real Madrid di luar dugaan berhasil mengalahkan Juventus di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017/18. Bermain di markas Juve, Allianz Stadion, Los Blancos menang telak 3-0.

Ketiga gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh brace Cristiano Ronaldo pada menit 3 dan 64, sementara satu gol lainnya dikreasikan oleh Marcelo pada menit ke-72.


1. Cetak Gol Indah

Ronaldo cetak brace dengan tendangan salto.

Menariknya salah satu gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo terbilang sangat spesial. Pasalnya, penyerang Timnas Portugal itu membuat gol indah lewat tendangan salto, usai menerima umpan Dani Carvajal pada menit ke-64. Gol itu juga yang membuat kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon, tidak berkutik.


2. Ekspresi Zidane

Ekspresi Zidane saat lihat gol Cristiano Ronaldo.

Menariknya, gol Ronaldo itu mengundang reaksi dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sembari mengusap kepalanya, pelatih berkepala plontos itu seakan tak percaya Ronaldo mencetak gol dengan cara spektakuler tersebut.


3. Modal Berharga di Santiago Bernabeu

Selebrasi Ronaldo setelah bobol gawang Buffon di menit awal.

Berkat kemenangan ini, setengah kaki Madrid sudah berada di babak semifinal. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, 12 April 2018 waktu Indonesia.

Real MadridCristiano RonaldoZinedine ZidaneLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini