x

Absen di 2 Laga Awal Persib, Mario Gomez Buka Suara soal Igbonefo

Kamis, 5 April 2018 20:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengungkapkan jika Victor Igbonefo saat ini masih memerlukan waktu untuk turun memperkuat Persib di Liga 1 2018.

Baca Juga

Bek asal Nigeria tersebut kini masih dalam proses penyembuhan cedera sehingga kemungkinan tak akan diturunkan di laga selanjutnya melawan Mitra Kukar.


1. Igbonefo Masih dalam Pemulihan Cedera

Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Igbonefo diketahui mengalami cedera saat gelaran Piala Presiden 2018 lalu. Dalam dua laga awal Maung Bandung di Liga 1 2018 melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC, eks pemain belakang Persipura itu tak diturunkan.

"Saya lihat dia saat ini belum bisa tampil, karena dia hanya baru bergabung 10 hari. Perkiraan saya dia perlu sekitar dua pekan hari lagi untuk kembali 100 persen, karena saya membutuhkan pemain yang siap 100 persen," ujar Mario Gomez seperti dilansir dari laman Persib.


2. Pujian Mario Gomez untuk Igbonefo

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Meski kini masih dalam proses pemulihan cedera, namun Gomez memberikan pujian khusus untuk Igbonefo. Menurut eks pelatih Johor Darul Takzim itu, Igbonefo merupakan pemain pekerja keras dan kini berusaha keras untuk sembuh dari cedera.

"Dia pemain yang bagus, dan terus berkomunikasi baik dengan saya. Dia terus bekerja keras," tambahnya.

"Saya akan sertakan dia ke tim setelah semua masa pemulihan cedera selesai. Yang terpenting kondisi fisik dia harus prima," pungkasnya


3. Persib Hadapi Mitra Kukar

Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Persib akan menghadapi Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1 2018. Di dua laga sebelumnya, Maung Bandung tak mampu meraih kemenangan atas PS TIRA dan Sriwijaya FC.

Di laga perdana melawan PS TIRA, Persib hanya bermain imbang 1-1. Sedangkan di pertandingan kedua Persib justru menyerah 1-2 di tangan Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya.

Persib BandungVictor IgbonefoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini