x

Gol Fantastis Ronaldo Bisa Bikin Presiden Madrid 'Bangkrut'

Kamis, 5 April 2018 14:52 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda ketika melihat Cristiano Ronaldo melompat dan menghasilkan tendangan salto spektakuler untuk Real Madrid pada saat berjumpa dengan Juventus, Rabu (04/04/18) kemarin?

Para suporter Juventus bertepuk tangan, Zinedine Zidane pun menggosok kepalanya seakan tak percaya akan gol tersebut. Sementara bek Juventus, Andrea Barzagli mengulurkan tangannya seolah ingin bertanya: 'Apa yang bisa kita lakukan menghadapi itu?'

Sepertinya hampir semua orang tercengang akan gol tersebut. Terkecuali dua orang yang ternyata dekat dengan lingkungan Ronaldo sendiri.

Baca Juga

1. 2 Orang yang Tak Senang dengan Gol Ronaldo

Ekspresi Bale melihat gol Ronaldo.

Dua orang tersebut dilaporkan adalah Gareth Bale dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Bale terlihat menunjukkan ekspresi datar ketika melihat gol dari Ronaldo itu dari bangku cadangan tempat di mana ia duduk. Bale pun tertangkap jelas oleh kamera pada momen tersebut.

Menurut media Spanyol, El Confidencial, presiden Florentino Perez tidak berdiri atau bahkan memuji upaya Ronaldo pada menit ke-64 itu. Pertanyaannya, kenapa?


2. Perselisihan Nilai Kontrak

Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

Mereka mengklaim bahwa hubungan antara Perez dan Ronaldo dingin di tengah perselisihan kontrak. Hal ini pun pastinya menjadi kekhawatiran serius bagi penggemar Madrid jika hubungan antara presiden dan sang megabintang seburuk itu.

Bintang Portugal itu dikatakan menginginkan kesepakatan baru yang menguntungkan di Bernabeu dan menuntut untuk menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di dunia sepakbola.

Namun, meskipun Perez bersedia memberinya kesepakatan yang lebih baik, sang presiden tidak mau diganggu ketika harus bernegosiasi.


3. Kekuatan Ronaldo untuk Menuntut Gaji Besar

Cristiano Ronaldo.

Tentu saja, Perez agak sedikit senang dengan gol luar biasa Ronaldo yang membuat mereka menginjakkan satu kakinya di semifinal Liga Champions musim ini.

Tetapi Perez tahu bahwa gol tersebut memberi Cristiano kekuatan lebih ketika mereka akhirnya akan duduk untuk mendiskusikan kontrak baru yang potensial. Cristiano pun pastinya akan membicarakan bahwa ia telah mencetak 23 gol dalam 14 penampilan untuk Los Blancos pada 2018.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsFlorentino Perez

Berita Terkini