x

Jakmania Wajib Catat! Ini Harga dan Mekanisme Pembelian Tiket Persija vs JDT

Kamis, 5 April 2018 16:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta vs Johor Darul Ta'zim.

Persija Jakarta akan kembali melanjutkan perjuangannya dalam ajang Liga Champions Asia 2018. Dalam laga kelima penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Macan Kemayoran akan menantang wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Kedua kesebelasan akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (10/04/18) mendatang.


1. Harga Tiket

Selebrasi Marko Simic dan rekannya atas gol pertama Persija.

Meski baru akan berlangsung lima hari lagi, nyatanya tiket pertandingan antara Persija kontra JDT telah dijual secara terbuka.

Ada empat kategori tiket yang disediakan oleh panitia pertandingan yang dapat dibeli, yakni VVIP, Kategori 1, VIP Barat A, dan Kategori 3.

Tiket termahal, yakni VVIP dibandrol dengan kisaran Rp252.500. Sementara untuk VIP Barat A, panitia mematok harga tiket senilai Rp152.500.

Baca Juga

Untuk kategori 1, panitia penyelenggara menyediakan dua jenis harga tiket yang berbeda, yakni Rp127.500 dan Rp102.500. Adapun untuk tiket yang paling murah adalah kategori tiga dengan harga Rp77.500.


2. Mekanisme Pembelian

Kondisi Stadion Gelora Bung Karno.

Bagi Jakmania yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut, ada dua cara yang disediakan oleh panitia.

Yang pertama adalah dengan menghubungi PP dan Korwil masing-masing. Dengan cara ini, Jakmania hanya dibatasi bisa membeli tiket kategori satu dan tiga.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan membelinya secara online di beberapa situs dan aplikasi seperti loketpersija.com dan aplikasi Akulaku.

Pembelian tiket secara online sendiri dibuka mulai Kamis (05/04/18) pukul 12:00 WIB dan baru akan ditutup pada Senin (09/04/18) pukul 20:00 WIB.


3. Posisi Persija

Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol yang diciptakan Addison Alves.

Performa Persija selama babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 bisa dikatakan memuaskan. Tercatat, dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani, Macan Kemayoran kini sudah mengoleksi dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Di pertandingan pertama, Persija memang kalah 0-3 dari Johor Darul Tazim. Namun, ketika menghadapi Tampines Rovers mereka menang 4-1 dan imbang 0-0 melawan Song Lam Nghe An, sebelum kemudian menang tipis 1-0 atas wakil Vietnam tersebut.

Dari hasil itu sendiri, Persija kini menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin, sama dengan Song Lam Nghe An yang hanya unggul urusan produktivitas gol.

Persija JakartaThe JakmaniaAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalJohor Darul Ta'zimPiala AFC 2018

Berita Terkini