x

Paulo Dybala Menuju Real Madrid, Juventus Incar Bintang PSV

Jumat, 6 April 2018 21:38 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Gerry Crisandy
Paulo Dybala

Juventus dilaporkan tengah mengatur langkah untuk mendatangkan bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano sebagai antisipasi hengkangnya Paulo Dybala yang kini tengah menjadi target Real Madrid.

Jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio via Deportes mengklaim bahwa I Bianconeri sedang mencari pemain depan untuk menggantikan Dybala jika ia memilih untuk pergi ke klub lain.

Real dilaporkan tengah memantau perkembangan Dybala di Turin dengan tujuan mendatangkan sang pemain di musim mendatang. Juventus pun disebut telah memiliki rencana cadangan untuk kemungkinan itu.

Baca Juga

1. Harga Murah Lozano

Hirving Lozano

Lozano tampaknya tidak terlalu membebani Juventus dengan biaya transfer, hal itu yang nampak membuat Juventus sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Meksiko tersebut.

Namun, tidak jelas apakah PSV bersedia untuk melepas Lozano untuk skuat Max Allegri, bahkan jika Lozano sendiri bersemangat untuk menuju ke Serie A bermain dengan para juara bertahan.


2. Lozano Gemilang di Musim Perdananya di Eredivisie

Hirving Lozano

Lozano bergabung ke Eredivisie Belanda di musim panas lalu dengan mahar 7 juta poundsterling dari Pachuca klub tanah kelahirannya, Meksiko. Ia pun telah mencatatkan permainan apik di musim perdananya di Eropa dengan mencatatkan 16 gol dan 10 assist hanya dalam 26 pertandingan untuk PSV.

Dia hanya bertengger satu tempat di belakang pencetak gol terbanyak Fran Sol, yang telah mencetak 15 gol di papan atas Liga Belanda - Lozano saat ini memiliki 14 gol - dan penampilannya tentu saja menggelitik minat Juventus.

Pemain berusia 22 tahun itu dapat bermain di mana saja. Ia bisa bermain di garis depan dan keserbagunaannya akan memungkinkan Allegri untuk memanfaatkannya di dalam taktiknya jika ia ingin mengganti duo Dybala dan Gonzalo Higuain yang ia mainkan saat ini.


3. Dibala Diincar Madrid untuk Gantikan Bale

Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Dybala sekarang menjadi target transfer utama Real Madrid untuk jendela musim panas. Dikutip dari Daily Express yang mengklaim bahwa Dybala sedang merayap untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Dybala diperkirakan akan menggantikan Gareth Bale di posisi trio lini depan Los Blancos. Bale pun bahkan diharapkan meninggalkan ibukota Spanyol itu dalam waktu dekat ini.

Real MadridJuventusPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini