x

Persija dan PSM Kalah, Ini Klasemen Sementara Liga 1

Jumat, 6 April 2018 23:19 WIB
Editor: Isman Fadil
Logo Liga 1.

Beberapa pertandingan pekan ketiga Gojek Liga 1 musim 2018 telah selesai. Sebanyak empat klub telah memainkan dua laga pembuka pekan ketiga pada Jumat (06/04/18).

Dua calon jawara Liga 1 musim ini, PSM Makassar dan Persija Jakarta di luar dugaan harus mengakui keunggulan lawannya masing-masing. Tim Macan Kemayoran takluk dari tuan rumah PSMS Medan, sedangkan PSM Makassar tersandung di kandang sendiri saat menjamu Persela Lamongan.

Tentu saja ini menjadi bahan evaluasi bagi jajaran pelatih semua klub. Sebab, pekan selanjutnya telah ditunggu rival-rival yang berat.

Baca Juga

1. PSMS Medan 3-1 Persija Jakarta

PSMS Medan vs Persija

PSMS Medan menjamu Persija di Stadion Teladan dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018, Jumat (06/04/18). Bermain di kandang, PSMS sukses mencatatkan kemenangan perdana mereka usai membungkam Persija dengan skor 3-1.

Sempat unggul lebih dulu lewat Rohit Chand di menit 23, Tim Ayam Kinantan membalas melalui gol bunuh diri Marko Simic di menit 42, Reinaldo Lobo menit ke-44, dan Suhandi menit 54.

Kemenangan PSMS membuat mereka menorehkan tiga poin perdana setelah di dua laga sebelumnya meraih kekalahan. Sementara Persija yang bermain di luar Jakarta untuk pertama kali di Liga 1 2018 menelan kekalahan pertama mereka.


2. PSM Makassar 2-3 Persela Lamongan

Prediksi PSM Makassar vs Persela Lamongan.

Rekor kemenangan beruntun PSM Makassar akhirnya terhenti. Sialnya, rekor tersebut gagal berlanjut ketika mereka bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Andi Mattalata pada paken ketiga Liga 1 2018. Bermain selama 90 menit, armada Juku Eja harus menyerah dengan skor 2-3 oleh sang tamu, Persela Lamongan.

Ketiga gol Persela masing-masing dicetak oleh Loris Arnaud dan brace dari Matsunaga Shohei. Sementara dua gol Pasukan Ramang masing-masing digelontorkan oleh Marc Anthony Klok dan Zulham Zamrun.


3. Klasemen Sementara GoJek Liga 1

Logo Liga 1.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2018, Jumat (06/04/18).

Persija JakartaPersela LamonganPSM MakassarPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini