x

Jamu Sriwijaya, MU Akan Diperkuat Eks Penyerang Timnas Brasil

Sabtu, 7 April 2018 13:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Madura United tampaknya akan diperkuat pemain anyar di lini depan saat menjamu Sriwijaya FC pada sore nanti di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Tim Sapeh Kerrab mendapat kabar baik dari tim medis yang menyatakan stiker Alberto Antonio da Paula yang kemungkinan besar bisa dimainkan.


1. Sudah Membaik

Alberto Antonio De Paula.

Kondisi eks striker Timnas Brasil U-20 itu sudah membaik pasca mengalami benturan keras kala melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (02/04/18) lalu. Saat itu, ia sempat mendapat memar yang berada di bagian pahanya.

“Beto memang terhantam di sebalah pahanya oleh pemain PS Tira, tapi sudah bisa bermain melawan Sriwijaya nanti,” ucap fisioterapis Madura United FC, Harmun Agussoca.


2. Bayu dan Greg Siap Diturunkan

Selebrasi Bayu Gatra saat bersama Timnas Indonesia.

Selain itu, Madura United juga sudah bisa menurunkan dua pemain andalannya, Bayu Gatra dan Greg Nwokolo sejak awal laga. Kondisi fisik keduanya sudah dalam kondisi ideal setelah beberapa hari lalu belum pulih total pasca pemulihan cedera. Bayu Gatra bahkan dinilai lebih cepat pulih setelah sebelumnya diprediksi membutuhkan waktu rehabilitasi 2 bulan.

“Bayu itu seharusnya butuh waktu 2 bulanan, tapi tidak sampai 4 minggu sudah bisa diturunkan saat lawan Barito,” ujar Harmun Agussoca.


3. Siap Turunkan yang Terbaik vs Sriwijaya FC

Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija pun menegaskan para pemainnya dalam keadaan siap dari segala aspek seperti mental, fisik, ataupun taktik. Juru taktik asal Bosnia itu siap menurunkan skuat terbaik berdasarkan hasil pantauan.

“Kami sidah siap tempur. Para pemain dalam keadaan bagus. Kami akan berikan yang terbaik laga nanti,” kata Milo.

"Ini laga yang keras, dan kita bermain di kandang di depan pendukung jadi kami akan menunjukan kemampuan terbaik kami. Semua pemain dalam keadaan baik, dan dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin," tutupnya.

Sriwijaya FCMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini