x

Kemenangan PSMS Jadi Kado Istimewa Bagi 2 Pemain Ini

Sabtu, 7 April 2018 16:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Reinaldo Lobo bersama fans PSMS Medan usai melawan Persija Jakarta.

PSMS baru saja meraih kemenangan atas Persija dengan skor 3-1, di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore. Di balik kemenangan itu, ternyata ada dua momen istimewa yang hadir di tengah-tengah skuat Ayam Kinantan. Yang pertama momen ulang tahun Reinaldo Lobo. Lobo mencetak gol pertama di menit 44, sekaligus menjadi kado terindah di hari kelahirannya. Dirinya pun terlihat tak dapat menyimpan kegembiraan tersebut.

Lobo mempersembahkan gol ini hanya untuk sang pencipta. “Gol ini untuk Tuhan yang Maha Esa,” sebut Lobo usai laga.

Baca Juga

1. Buah Kerja Sama Tim

Duel udara antara Marko Simic dan Reinaldo Lobo.

Lobo juga menyebutkan jika kemenangannya hari ini adalah berkat kerja sama tim. “Keyakinan tanpa usaha sama dengan nol. Dan aksi tanpa keyakinan juga nol. Ini berarti kami bekerja sama untuk bisa meraih hasil. Dan itu kami lakukan di pertandingan tadi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar ini.


2. Momen Spesial Sang Kapten

suhandi

Momen istimewa juga dirasakan Suhandi. Dipercaya menjadi kapten dalam laga tersebut, Suhandi mampu menjawab kepercayaan pelatih lewat golnya di menit 54. 

Tak hanya penampilannya yang menawan dengan gol akrobatiknya, namun di laga kemarin, Suhandi baru saja resmi menjadi seorang ayah. Istrinya bernama Ayu baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

“Alhamdulillah rezekimu nak,” ungkap Suhandi via caption di akun instagramnya, Jumat malam. 


3. Kemenangan Perdana

PSMS Medan vs Persija

PSMS Medan berhasil mendulang tiga poin perdana usai mendundukan tim unggulan, Persija Jakarta, dengan skor 1-3. Gol PSMS dicetak oleh Marko Simic (OG  42'), Reinaldo Lobo (44'),  Suhandi (54').

Persija JakartaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Reinaldo Lobo

Berita Terkini