x

Eks Liverpool Dilempari Saat Persib Menang Lawan Mitra Kukar

Minggu, 8 April 2018 20:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Salah satu pemain Mitra Kukar terdampar di tanah setelah kalah adu body dengan pemain Persib.

Persib akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-0 pada laga pekan ketiga Liga 1 2018. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Maung Bandung mendapatkan dukungan penuh Bobotoh yang memadati tribun penonton.

Baca Juga

Namun ada satu kejadian kurang sportif terjadi di pertandingan tersebut. Saat gelandang Mitra Kukar, Danny Guthrie, akan mengambil tendangan pojok mendadak ia dilempari oleh benda mirip tissue dari arah tribun penonton.


1. Lemparan ke Arah Danny Guthrie

Gelandang Mitra Kukar, Danny Guthrie

Guthrie langsung menengok ke arah tribun penonton, dua penggawa Persib, yakni Supardi Nasir dan Oh In Kyun nampak melambaikan tangan berusaha menenangkan penonoton. Mereka tak ingin penonton terus melempari mantan pemain Liverpool tersebut.

Bobotoh membuat Stadion GBLA membiru di pertandingan menghadapi Mita Kukar kali ini. Total 34 ribu tiket dicetak di laga ini dan beruntung Persib memuaskan dahaga Bobotoh yang datang langsung dengan mempersembahkan kemenangan.


2. Persib Raih Kemenangan Perdana

Salah satu pemain Mitra Kukar terdampar di tanah setelah kalah adu body dengan pemain Persib.

Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing oleh Jonathan Bauman dan Oh In Kyun. Maung Bandung akhirnya meraih tiga poin perdana mereka setelah di pekan kedua lalu ditumbangkan Sriwijaya FC 1-2 dan imbang atas PS TIRA 1-1.

Sementara Mitra Kukar kembali menelan kekalahan setelah di pekan kedua lalu tumbang di tangan Borneo FC dengan skor 0-1. Sementara di pekan perdana mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Arema FC.


3. Gol Perdana Bauman

Skuat Persib Bandung.

Jonathan Bauman akhirnye membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol perdana untuk Persib di laga melawan Mitra Kukar. Sebelumnya saat dikalahkan Sriwijaya FC, striker Argentina itu sempat mencetak assist yang sukses dieksekusi menjadi gol oleh Ezechiel N’Douassel.

Persib BandungMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1Danny Guthrie

Berita Terkini