x

Teco Angkat Bicara Soal Peluang Persija Lolos Fase Grup Piala AFC 2018

Minggu, 8 April 2018 14:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta menargetkan dapat lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Untuk itu tim berjuluk Macan Kemayoran menargetkan meraih kemenangan di dua laga sisa babak penyisihan grup.

Persija masih menyisakan dua laga di penyisihan grup H. Jawara Piala Presiden 2018 itu akan menjamu Johor Darul Takzim pada Selasa (10/04/18) di GBK  dan kemudian melawat ke markas Tampines Rovers pada 24 April 2018.


1. Teco Berkomentar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Menyisakan dua laga, Persija pun berambisi meraih dua kemenangan di dua laga sisa ini. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

"Tiga klub, Persija, Johor Darul Takzim dan Song Lam Nghe An masing-masing punya tujuh poin. Head to head kita bagus dengan Song Lam, tapi dengan Johor kita kalah," ucap Teco.

Baca Juga

"Untuk itu kita punya dua laga sisa melawan Johor dan Tampines. Kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu dan kita akan lolos dari fase grup," tegas Teco.


2. Sudah Geber Latihan

Kapten Ismed Sofyan (tengah) mendrible bola.

Demi mewujudkan itu semua, Teco pun sudah menyiapkan timnya. Bahkan pelatih asal Brasil ini langsung menggeber timnya untuk berlatih jelang lawan Johor.

"Kita langsung latihan, tapi memang sekedar menjalankan program recovery dan melihat kondisi terakhir tim. Apakah ada yang cedera atau tidak," beber Teco.

"Saya juga ingin melihat pemain mana yang benar-benar siap dan fit untuk laga besok," tutur dia.

Langkah Persija untuk memastikan diri melenggang ke fase berikutnya ditentukan saat melawan Johor Darul Takjim. Laga ini akan berlangsung pada Selasa (10/04/18) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


3. Kalah Perdana

Reinaldo Lobo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Perlu diketahui, Persija dalam kompetisi Liga 1 2018 akhirnya merasakan kekalahan perdananya. Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan tuan rumah, PSMS Medan di Stadion Teladan pada Jumat (06/04/18) lalu.

Sempat unggul lebih dulu lewat sepakan keras Rohit Chand, Persija akhirnya harus takluk dengan skor 1-3 setelah Marko Simic membuat gol bunuh diri dan Reinaldo Lobo serta Suhandi mencatatkan namanya di papan skor.

Persija JakartaAFC CupPiala AFCBola InternasionalLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimStefano Cugurra TecoPiala AFC 2018

Berita Terkini