x

Lawan Arema FC, Ini Modal Baik yang Dimiliki Persib Bandung

Senin, 9 April 2018 21:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain bertahan Persib Bandung, Supardi Nasir

Persib Bandung mampu meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 2018, seusai menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada laga kandang yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18).


1. Kemenangan Penting untuk Kebangkitan Tim

Supardi Nasir.

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir, kemenangan tersebut menjadi awal kebangkitan tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, pada dua laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih hasil imbang dari PS TIRA dan kalah dari Sriwijaya FC.

"Iya itu kemenangan penting, tapi yang terpenting kerjanya semua elemen baik itu pelatih, pemain dan suporter," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.


2. Modal Bagus Saat Bertandang ke Malang

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Setelah menjamu Mitra Kukar, tim Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Arema FC pada Minggu (15/04/18) esok. Laga tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, karena tim berjuluk Singo Edan dipastikan akan bermain penuh motivasi di hadapan pendukungnya.

Meski begitu, Supardi merasa optimistis timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan kembali meraih poin, dengan bermodalkan hasil maksimal di pekan ketiga kemarin.

"Ini mudah-mudahan dengan modal yang sekarang ini, pemain bisa bisa mempertahankan penampilan itu yang penting. Dan yang penting dari semua itu, kita semua kerja keras, kalau kita semua mau kerja insha Allah kita mendapatkan hasil yang baik," ucap Supardi.

Baca Juga

3. Persib Bandung Kian Berkembang

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Setelah tiga pekan bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional, pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia ini menilai tim Maung Bandung mengalami perkembangan yang cukup bagus. Ia berharap, tim Persib langsung fokus menatap laga selanjutnya dan tidak terbuai dengan kemenangan di pekan ketiga.

"Semakin nambah, sudah mulai kelihatan sekarang kita fokus menatap pertandingan selanjutnya saja," tegasnya.

Persib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini