x

Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC

Senin, 9 April 2018 17:59 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi Borneo FC vs Arema FC

Laga penutup pekan ke-3 Liga 1 2018 akan mempertemukan tuan rumah Borneo FC melawan Arema FC. Laga ini akan tersaji beberapa saat lagi di Stadion Segiri, Samarinda. 

Tampil sebagai tuan rumah, Borneo FC bertekad memenangkan pertandingan untuk memberikan kado kepada suporter setia mereka, Pusamania. Kelompok suporter tertua di Kalimantan itu berulang tahun ke-24 hari ini, 9 April 2018. 

Baca Juga

1. Borneo FC

Logo Pusamania Borneo FC

Borneo FC yang kini dilatih Dejan Antonic, semakin menunjukkan peningkatan performa. Oleh karena itu, dalam laga nanti Borneo FC diprediksi akan lebih mendominasi. 

Dalam laga ini, posisi penjaga gawang kembali menjadi milik M.Ridho. Ridho akan dilindungi oleh empat bek yang diisi oleh Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Mohamadou Alhadji, dan Abdul Rahman. 

Mahadirga Lasut akan menjadi gelandang penyeimbang di lini tengah. Sedangkan posisi playmaker akan diisi oleh mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert. 

Guna menopang Lerby Eliandry yang menjadi ujung tombak, Dejan Antonic mempercayakan tiga pemain bertipe menyerang sebagai penyokong. Tiga pemain itu adalah Abrizal Umanailo, Srdan Lopicic, dan Titus Bonai. 

Borneo FC (4-2-3-1)

Ridho; Leonard, Baimatov, Alhadji, Abd Rahman; Lasut, Faubert; Umanailo, Lopicic, Bonai; Lerby. 

Pelatih: Dejan Antonic


2. Arema FC

Logo Arema FC

Kedatangan sosok baru di staf pelatih, membuat skema permainan Arema FC juga sedikit berubah. Kartika Ajie yang biasanya mengawal gawang Arema FC, kini ada di bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh Utam Rusdiyana. 

Lini belakang Singo Edan masih akan digalang oleh duet Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho, dan tak ketinggalan Israel Wamiau. Lini tengah akan dipercayakan kepada Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, serta Alfarizi.

Balsa Bozovic yang punya tendangan geledek akan mengisi posisi trequartista untuk menopang Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso. 

Arema FC (3-4-1-2)

Utam; Arthur, Bagas, Wamiau; Hendro, Hanif, Atayev, Alfarizi; Bozovic; Dendi, Thiago. 

Pelatih: Joko Susilo


3. Link Live Streaming

Logo Pusamania Borneo FC vs Arema FC.

Untuk menyaksikan laga antara Borneo FC melawan Arema FC,  silahkan klik link di bawah ini. 

1. Vidio.com (Klik Disini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Borneo FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1PusamaniaSports Streaming

Berita Terkini