x

Nyanyian Lucu Putra Spasojevic Kala Sang Ayah Mencetak Gol ke Gawang Yangon United

Rabu, 11 April 2018 18:22 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala

Bali United Bali United sedang menghadapi laga hidup mati di Piala AFC 2018 menghadapi tuan rumah Yangon United, Rabu (11/04/18).

Laga tersebut akan dijalani Serdadu Tridatu ditengah hasil kurang memuaskan yang mereka raih dalam beberapa pertandingan belakangan ini. Termasuk di laga terakhir kala ditahan Perseru 1-1 di kandang sendiri.

Spasojevic yang berhasil mencetak gol di menit ke-11 dirayakan oleh sang anak yang menonton dari Bali. Dragan dan seorang temennya menyerukan suara "Bali United, Bali United, Bali United."

Baca Juga

1. Nyanyian dari Dragan Spasojevic

Lelhy Arief Spasojevic, istri dari Ilija Spasojevic.

Kala Spaso mencetak gol ke gawang Yangon United di menit ke-11, Dragan, anak pertama striker asal Montonegro ini mengekspresikan kebahagiaannya dengan menyerukan "Bali United, Bali United, Bali United."

Momen itu direkam oleh sang ibu, Lelhy Spaso, yang mengabadikan lewat akun instagramnya, @lelhyspaso. Namun sayang Bali United gagal lolos ke babak selanjutnya karena kalah dengan skor 3-2.


2. Sempat Unggul di Babak Pertama

Bali United vs Yangon United

Di babak pertama, Bali United sempat unggul lewat gol dari Illija Spasojevic di menit ke-11 dan gol kedua dicetak oleh I Nyoman Sukarja di menit ke-36.

Namun memasuki babak kedua, dua gol tambahan dari Yangon United membuat anak asuh Widodo Cahyono Putro terdiam. Gol dari Yangon United tercipta oleh kaki Maung Maung Lwin dimenit ke-44, Emmanuel lkechukwu menit ke-58, dan Sekou Sylla menit ke-73.


3. Tersisa Satu Pertandingan, Namun Bali Gagal Lolos

Kevin Brands saat berduel dengan pemain lawan.

Tersisa satu pertandingan bagi Bali United di Piala AFC. Selanjutnya tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini akan berhadapan dengan tim asal Filipina.

Pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (25/04/18) pukul 18.30 WIB. Sebelumnya di pertemuan pertama (27/02/18) Bali United hanya memperoleh hasil imbang ketika melawan Global Cebu. 

Meskipun begitu, satu laga terakhirnya ini tak berarti apa-apa karena Yangon lah yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Piala AFCInstagramBali UnitedBola InternasionalLelhy SpasoYangon UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini