x

Aksi Berkelas Bintang Madrid Untuk Bungkam Kritikan Fans Juventus

Kamis, 12 April 2018 14:00 WIB
Editor: Juni Adi
Bek baru Real Madrid, Theo Hernandez.

Real Madrid sukses lolos ke semifinal usai menyingkirkan lawannya, Juventus di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, pada Kamis (12/04/18) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu, El Real harus takluk dengan skor 1-3. Kendati demikian, Madrid berhak lolos setelah menang aggregat gol, karena di leg pertama mereka unggul 3-0.

Baca Juga

1. Fans Juventus Marah

Fans Juventus.

Hasil tersebut jelas telah membuat suporter setia Juventus meradang. Sebab, mereka beranggapan kalau wasit telah banyak membuat keputusan kontroversial dan merugikan wakil Italia itu, sepanjang pertandingan.

Salah satunya adalah, memberikan tuan rumah penalti di menit injury time. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Satu gol itu telah membuat Juve tersingkir, karena Madrid unggul aggregat gol.


2. Foto Kontroversial

Graham Zusi (kiri) mendapat kawalan ketat dari Theo Hernandez.

Setelah memastikan diri lolos ke semifinal usai melewati pertandingan yang penuh drama dan kontroversial, salah satu bintang Madrid, Theo Hernandez memposting sebuah foto kontroversial di akun Twitter pribadinya.

Foto dengan gestur jari telunjuk menempel di mulut, yang jika diartikan adalah jangan berisik ataupun menyuruh diam. "Shhh Hala Madrid Y Nada Mas (shhh Ayo Madrid, tidak lebih)," tulis Hernandez pada caption-nya.

Pesan terselubung itu nampaknya ia tujukan untuk fans Juventus, yang tak terima kekalahan karena di leg kedua tim kesayangannya tak berhasil melakukan comeback.


3. Jadwal Drawing

Trofi Liga Champions.

Drawing Liga Champions akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (13/04/18) waktu setempat. Di drawing nanti akan  dipimpin oleh Duta Liga Champions UEFA, Andriy Shevchenko.

Sementara laga perdana semifinal Liga Champions akan berlangsung pada 24 April dan 25 April dan dilanjutkan leg kedua pada tanggal 1 dan 2 Mei 2018. Tim yang namanya keluar pertama akan terlebih dulu memainkan laga di kandang.

Real MadridLiga ChampionsJuventusTheo Hernandez

Berita Terkini