x

Aksi Takabur Bintang Muda Madrid Usai Singkirkan Juventus

Kamis, 12 April 2018 09:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek baru Real Madrid, Theo Hernandez.

Real Madrid berhasil melenggang ke babak semifinal Liga Champions 2017/18 meski kalah 1-3 dari Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (12/04/18) dini hari. El Real lolos ke babak selanjutnya lantran menang agregat 4-3.

Real Madrid sendiri mampu melenggang ke fase paling penting ini, usai mendapatkan hadiah penalti kontroversial dari wasit Michael Oliver. 'Kemenangan' tersebut malah membuat bintang muda Real Madrid takabur.

Baca Juga

1. Gaya Sombong

Theo Hernandez.

Bintang muda Los Blancos yang dimkasud adalah Theo Hernandez. Aksi takabur tersebut terlihat dari unggahan di media sosial Twitter resmi Theo yang bernama @TheoHernandez.

Unggahan tersebut berisikan foto dengan gaya bibir manyun dan jari telunjuk ditempel ke bibir Theo. Bahkan di jari telunjuk Theo ada tato dengan tulisan "Shhh...".

"Shhh "Hala Madrid dan tidak ada yang lain"," bunyi kicauan The Hernandez, jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.


2. Komentar Netizen

Komentar Netizen atau Warganet.

Unggahan tersebut banyak mendapat komentar dari netizen di Twitter. Mereka banyak yang tidak suka dengan gaya Theo yang tidak menghormati tim lawan.

"Saya akan menyesal berada di Madrid untuk tidak bermain satu menit pun," kicau @AloDa1988.

"Apakah kamu tidak malu berada di Madrid dan tidak bermain selama satu menit?" beber akun @Alfredomateus4.

"Siapa kamu? Bartender baru Bernabeu? Atau angka amatir 78.065 dengan kursi berlengan di kolam selatan? Apakah Anda bagian dari template? Saya berharap bahwa uang yang Anda kenakan untuk duduk di bangku cadangan akan dihabiskan untuk TV yang bagus dengan banyak inci untuk masa depan Anda sebagai pemain sepakbola. Bss," imbuh @Lura_Sanchez21.


3. Hanya Cadangan

Graham Zusi (kiri) mendapat kawalan ketat dari Theo Hernandez.

Theo Hernandez sendiri pada pertandingan melawan Juventus hanya duduk dibangku cadangan selama pertandingan berlangsung. Bahkan sepanjang kariernya di Real Madrid, pemain 20 tahun ini hanya bermain sebanyak 20 kali tanpa mencetak gol sekalipun.

Real MadridLiga ChampionsJuventusSantiago BernabeuTwitterBola InternasionalTheo Hernandez

Berita Terkini