x

Menang dari Juventus, Bek Real Madrid Ejek Kepayahan Barcelona

Kamis, 12 April 2018 14:56 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marcelo dan Paulinho

Selamat dari ancaman Juventus di perempatfinal, bek Real Madrid, Marcelo langsung sesumbar. Ia berkata, Real Madrid tidak akan pernah menyerah seperti rival mereka Barcelona untuk memenangkan gelar Liga Champions.

Meski berbau kontroversi, Real Madrid 'selamat' dari terkaman Juventus setelah satu gol penalti dari Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir pertandingan membuat mereka memastikan diri melenggang ke semifinal dengan skor agregat 4-3, Kamis (12/04/18).

Sebelumnya, Madrid tertinggal 3-0 sebelum gol dari Ronaldo tersebut terjadi. Jika tak ada gol dari Ronaldo itu, Madrid bisa saja terancam tak lolos jika Juventus mampu memenangkan pertandingan di extra time atau di babak adu penalti.

Baca Juga

1. Ejek Barcelona

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menuju semifinal Liga Champions setelah menang atas Juventus dengan skor 4-3.

Marcelo, kapten tim Real Madrid pada laga melawan Juventus, Kamis dini hari tadi (12/04/18) pun tidak bisa menahan diri untuk 'mengejek' Barcelona yang kalah dari AS Roma dengan skor 3-0 meski sebelumnya Barca telah menang dengan skor 4-1. Barca harus gugur lantaran agregat gol tandang dari AS Roma.

"Kami harus menghadapi (Juventus) dan kami melakukan segala yang bisa kami lakukan," sebut Marcelo dikutip dari Goal.

"Apa yang terjadi pada Barcelona tidak akan terjadi pada kami karena kami adalah Real Madrid."


2. Anggap Layak Dapat Penalti

Gianluigi Buffon keluar lapangan setelah diganjar kartu merah.

Ada adegan dramatis pada saat wasit Michael Oliver menunjuk titik penalti setelah Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Medhi Benatia.

Kiper sekaligus kapten tim Juventus, Gianluigi Buffon dengan marah memprotes keras keputusan itu sebelum akhirnya dia dikeluarkan karena kartu merah yang diterimanya. Kartu merah ini pun merupakan yang pertama kali selama kariernya di Liga Champions.

Ditanya tentang penalti, Marcelo mengatakan: "Itu penalti, sangat jelas."


3. Melenggang ke Semi Final

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menuju semifinal Liga Champions setelah menang atas Juventus dengan skor 4-3.

Atas kemenangan ini, Real Madrid pun melenggang ke semifinal dan tinggal menunggu undian lawan mereka di babak empat besar tersebut.

Tersisa tiga tim yang kemungkinan akan dilawan oleh Madrid yakni Liverpool, Bayern Munchen, dan AS Roma.

Real MadridMarceloBarcelonaLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini