x

Gianluigi Buffon Beri Komentar Pedas kepada Wasit Pertandingan

Kamis, 12 April 2018 07:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo dan Buffon

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon terus mengecam wasit pertandingan dalam laga Real Madrid vs Bianconeri, Michael Oliver. 

Buffon harus dikeluarkan dari lapangan akibat melakukan protes berlebih usai wasit menunjuk titik putih. Karena menurut Buffon, wasit tak seharusnya memberikan hadiah penalti.

Baca Juga

1. Komentar Pedas Buffon

Buffon diberikan kartu merah

Buffon pun memberikan komentarnya terkait keputusan wasit yang langsung memberikan kartu merah kepadanya.

"Tidak ada yang aneh. Wasit kehilangan konsentrasi, saya akui itu. Yang saya keluhkan adalah wasit di laga sebesar ini, dengan dua tim sebesar ini, dipimpin oleh wasit yang tidak punya karakter, kemampuan untuk membuat keputusan yang tepat," ucap Buffon tentang wasit dilansir dari Football-Italia.


2. Tidak Bisa Diterima!

Cristiano Ronaldo dan Buffon

Buffon juga menilai bahwa wasit tidak siap sama sekali memimpin laga besar seperti dini hari tadi.

"Jelas sekali dia tidak siap memimpin laga besar. Memberi penalti seperti tadi, di sebuah laga penuh kenangan, mengeluarkan seorang pemain yang tidak pernah dapat kartu merah sepanjang kariernya, benar-benar tidak bisa diterima," ucap Buffon.


3. Dukung Roma

Selebrasi para pemain AS Roma.

Meski kecewa Juventus harus tersingkir, Buffon tetap memberi dukungannya kepada AS Roma yang masih bertahan di Liga Champions.

"Tapi saya bangga dengan sepakbola Italia. Saya juga senang dengan pencapaian Roma, melihat aksi comeback mereka saat menyingkirkan Barcelona, dan saya harap mereka bisa juara Liga Champions," ucapnya.

Real MadridLiga ChampionsJuventusGianluigi Buffon

Berita Terkini