x

Gomez Nilai Pekan Keempat Akan Sulit Bagi Persib dan Arema FC

Kamis, 12 April 2018 15:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Persib Bandung merayakan gol Oh In-kyun ke gawang Arema pada laga persahabatan.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/18). Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Robert Carlos Mario Gomez terus mematangkan persiapan anak asuhnya.

Baca Juga

1. Ambisi yang Sama

Skuat Arema FC menjalani latihan jelang pekan ketiga Liga 1 2018.

Gomez menilai pertandingan pekan keempat Liga 1 ini akan menjadi tantangan bagi Persib maupun Arema. Karena pada laga tersebut, Singo Edan pasti akan bekerja keras untuk mengamankan poin kandang, setelah mereka gagal meraih poin tandang.

Sedangkan Persib, pada pertandingan pekan keempat ini akan berusaha melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan atas Mitra Kukar di pertandingan kandang yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18). Sehingga di pertandingan nanti, kedua kesebelasan akan bermain habis-habisan untuk mengamankan poin.

"Ya kami melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan berikutnya yang akan sulit bagi kami dan juga untuk Arema," ucap pelatih berusia 61 tahun ini di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (12/04/18).


2. Percaya Diri

Persib Bandung vs Arema FC.

Gomez menambahkan, kepercayaan diri tim Maung Bandung saat ini sedang bagus setelah meraih kemenangan atas Mitra Kukar. Meski begitu, ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terbuai dengan hasil yang diraih pada pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Persib memiliki modal cukup bagus. Pasalnya, pada pertandingan uji coba menghadapi Arema yang berlangsung sebelum kick off kompetisi, tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Singo Edan di Stadion GBLA, Kota Bandung.


3. Masih Ada Sisa Waktu Latihan

Persib Bandung vs Arema FC.

Sebelum berangkat ke Malang, tim Maung Bandung masih memiliki waktu untuk berlatih. Gomez akan memaksimalkan waktu tersebut untuk mempersiapkan pasukannya agar target meraih poin tandang bisa tercapai.

"Ya kita sedang dalam kondisi yang bagus dan besok kami ada satu kali latihan di Siliwangi sebelum terbang di siang harinya," jelasnya.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini