x

Vokalis d'Masiv Siap Berikan Lagu untuk Persija dan Jakmania

Kamis, 12 April 2018 20:11 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rian d'Masiv

Empat gol atau quattrick dicetak oleh Marko Simic dalam laga antara Persija Jakarta melawan Johor Darul Ta’zim di babak grup H Piala AFC 2018. Dengan hasil tersebut, Macan Kemayoran unggul telak 4-0 dan berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Perasaan gembira juga ditunjukkan oleh salah satu vokalis band ternama Indonesia, yakni Rian Ekky Pradipta. Pentolan d’Masiv itu tidak dapat menyaksikan secara langsung namun ia membuat sebuah cuitan yang membuat para pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania semringah.


1. Postingan Rian Ekky Pradipta

Rian d'Masiv.

Persija Jakarta melawan JDT pada babak kelima Piala AFC 2018. Sebagai fans Macan Kemayoran, Rian Ekky Pradipta cukup menyesal tidak dapat hadir langsung menonton sebab ia harus terbang ke Papua demi menghadiri sebuah acara. Di akun instagram @rianekkypradipta, ia memposting gambar akan kebanggaan dirinya atas kemenangan telak Persija.

“Tadinya mau nyetadion Cuma harus ke bandara.. karna malam ini harus terbang ke Papua.. nyang penting menang 4-0.. #persijaday #macankemayoran,” tulis Rian. Dalam sekejap, ribuan likes dan puluhan komentar terlihat dalam postingan tersebut.


2. Seribu Komentar

Rian d'Masiv.

Sebagian besar komentar yang masuk ke dalam postingan Rian adalah dari pendukung The Jakmania. Uniknya, banyak dari mereka yang ingin jika sang vokalis menulis sebuah lagu khusus untuk Persija Jakarta, agar bisa dinyanyikan oleh para fans ketika tim kesayangannya tersebut bertanding.

Tak tinggal diam, Rian akhirnya menuliskan sebuah kalimat di kolom komentar yang menegaskan bila ada yang berkomentar hingga 1000 orang, maka dirinya akan menciptakan lagu untuk Persija dan Jakmania.

”Kalo sampe ada 1000 orang yang bilang kayak gini .. gue bikin dah hahahah," ucapnya.

Postingan tersebut diabadikan oleh @persijajakartanews dan menjadi viral di dunia maya. Seketika itu juga ribuan komentar langsung membanjiri postingan awal Rian.


3. Komentar yang Terkumpul

Koreo The Jakmania di SUGBK.

Hingga berita ini dirilis, postingan foto Rian telah mendapatkan 12 ribu lebih likes dan 1,480 komentar. Dengan hal tersebut, sang vokalis sepertinya memang akan membuatkan namun ia belum memberikan konfirmasi secara langsung.

Saat ini, ia diketahui tengah berada di Papua dan disibukkan dengan konser bersama dengan d’Masiv. Bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat, lagu Persija buatannya akan menggema di stadion ketika Persija Jakarta tampil.

Persija JakartaThe JakmaniaD MasivLiga Indonesia

Berita Terkini