x

Angel Alfredo Vera: Persebaya Wajib Menang

Jumat, 13 April 2018 00:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Seluruh pemain Persebaya saat melakukan pemanasan

Hasil buruk saat menjamu Barito Putera pada pekan ketiga kemarin, tampaknya membuat cambukan semangat Persebaya Surabaya untuk meraih poin maksimal. Pada pekan keempat melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Demi meraih poin maksimal di kandang The Army, julukan PS Tira Angel Alfredo Vera mengaku sudah mempersiapkan pasukan terbaiknya.

Baca Juga

1. Bawa Semua Pemain Terbaiknya

Alfredo Vera, pelatih Persebaya Surabaya.

"Saya membawa para pemain terbaik Persebaya dan jangan tanyakan lagi tujuan kami ke sini, ambisi kami hanya satu. Harus memenangkan pertandingan," ucapnya optimis.

Sejumlah pemain terbaik yang sudah dipersiapkan oleh pelatih asal Argentina ini, juga dalam kondisi siap untuk bertarung menghadapi anak didik Rudi Eka Priambada.

Meskipun saat ini kondisi tim kebanggaan warga Kota Pahlawan ini tidak seperti biasanya, dibarisan belakang yang paling krusial.

Fandri Imbiri, Oktavio Dutra dan Rachmat Irianto harus absen pada pertandingan akhir pekan besok. Ya, memang absennya pemain Bajul Ijo di lini belakang tersebut. Memang cukup merepotkan Angel Alfredo Vera.

 "Tapi sudah tidak menjadi masalah. Karena, kami masih punya Syaifuddin, Andri Muliadi, dan Izaac Wanggai. Mereka bagus," tutur Alfredo.


2. Tidak Takut Performa PS TIRA yang Sedang Bagus

Izaac Wanggai, pemain Persebaya Surabaya.

Kemudian disinggung mengenai performa PS Tira yang dianggap lebih baik ketimbang Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera mengatakan tidak memperdulikannya.

"Sepakbola itu dinamis, data, dan statistik hanya sekedar informasi. Hasil pertandingan tergantung dari siapa yang bermain bagus," beber Angel Alfredo Vera.


3. Hasil Tiga Pertandingan Terakhir Serupa

Persebaya Surabaya.

PS Tira sendiri selama tiga kali melakoni pertandingan Gojek liga 1, boleh dibilang tidak terlalu jelek.

The Army julukan PS Tira, berhasil mendapatkan hasil satu kalah, satu imbang dan satu kemenangan. Hasil tersebut mereka dapatkan kala menghadapi Persipura Jayapura, Madura United dan Persib Bandung.

Sementara Persebaya Surabaya pada tiga pertandingan sebelumnya, juga mendapatkan hasil serupa dengan calon lawannya ini. Bedanya Bajul Ijo tengah dalam kondisi terpuruk setelah kalah dari Barito Putera kemarin.

Saat ini Bajul Ijo saat ini sudah berada di Jogjakarta dan bersiap untuk melakoni sesi latihan sore di kota gudeg tersebut.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1PS TIRA

Berita Terkini