x

CSKA Moskow 2-2 Arsenal: Meriam London Meledak Dua Kali di Rusia

Jumat, 13 April 2018 04:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Arsenal.

Arsenal sukses meredam perlawanan tuan rumah CSKA Moskow dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2017/18.


1. Babak Pertama

Selebrasi para pemain CSKA Moskow.

Sejak kick off babak pertama dimulai, tim tamu tak mau menunggu waktu lama untuk mengambil inisiatif serangan.

Berkali-kali mereka mampu melepaskan ancaman bagi tim tuan rumah, namun tak ada yang mampu membuahkan hasil menjadi gol.

Memasuki pertengahan hingga akhir babak pertama, CSKA Moskow baru panas. Menariknya, mereka langsung bisa mendapatkan gol melalui Fedor Chalov di menit ke-38 memanfaatkan bola liar.

Gol ini menjadi penutup di babak pertama dan meski CSKA unggul 1-0, namun mereka masih kalah agregat dari Arsenal dengan skor 2-4.


2. Babak Kedua

Selebrasi striker Arsenal, Danny Welbeck usai mencetak gol ke gawang CSKA Moskow.

Usai turun minum, tim tuan rumah gantian langsung memberikan tekanan kepada Arsenal. Tak membutuhkan waktu lama, CSKA berhasil menggandakan keunggulan saat laga baru berjalan empat menit melalui Kirill Nababkin yang lagi-lagi memanfaatkan bola liar. Skor 2-0 untuk CSKA dan agregat menjadi menipis 3-4.

Tertinggal dua gol membuat para pemain Arsenal seakan dibayang-bayangi oleh nasib Barcelona yang dihempaskan oleh AS Roma di ajang Liga Champions.

Tak ingin memiliki nasib yang sama, Arsenal nyatanya mampu bangkit dan terus memberikan serangan.

Hasilnya pun terbukti melalui Danny Welbeck mampu mempertipis kedudukan menjadi 1-2 saat laga memasuki menit ke-75. Arsenal pun menjauh dari skor agregat dengan unggul 5-3.

Memasuki menit-menit akhir, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Aaron Ramsey. Gol ini pun membuat The Gunners semakin menjauh secara agregat dengan skor 6-3 dan hingga wasit meniup peluitnya tiga kali tanda berakhirnya laga, tidak ada lagi gol yang tercipta.


3. SUSUNAN PEMAIN

Prediksi CSKA Moscow vs Arsenal

CSKA MOSKOW

ARSENAL

ArsenalLiga EuropaCSKA MoscowBola Internasional

Berita Terkini