x

Cetak Hattrick, David Da Silva Raih Top Skor Sementara Liga 1 2018

Jumat, 13 April 2018 18:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Liga 1.

Pagelaran Gojek Liga 1 2018 pekan keempat telah dimulai pada hari Jumat (13/04/18) ini. Dua laga pembuka pun tersaji pada pukul yang sama, yakni 15.30 WIB tatkala PS TIRA menjamu Persebaya Surabaya dan Mitra Kukar menjamu Madura United.

Dalam kedua laga tersebut, tim kandang memiliki hasil yang berbanding terbalik. Ketika Mitra Kukar berhasil melibas tamunya, Madura United dengan skor telak 3-1, maka PS TIRA harus mengakui keunggulan jawara Liga 2 2017, Persebaya Surabaya, dengan skor telak 1-4.


1. Mitra Kukar 3-1 Madura United

Mitra Kukar vs Madura United.

Skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, berhasil meredam perlawanan tim kuat Madura United lewat dua gol yang dicetak oleh Fernando Rodriguez pada menit 12 dan 31. Raphael Maitimo dapat memperkecil ketertinggalan dan menghidupkan asa untuk menyamakan kedudukan.

Sayang, Septian David Maulana berhasil membuat Mitra Kukar memenangkan pertandingan dengan mencetak gol ketiga di penghujung babak pertama.


2. PS TIRA 1-4 Persebaya Surabaya

Skuat Persebaya.

Sementara di Yogyakarta, Persebaya Surabaya secara mengejutkan berhasil membantai PS TIRA dengan skor telak 4-1. Bahkan, skuat Bajul Ijo berhasil unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama lewat dua gol David Da Silva dan Osvaldo Haay.

Persebaya pun diharuskan bermain dengan 10 orang, pasca Robertino Pugliara terkena kartu kuning kedua pada menit ke-51. Meskipun bermain dengan 10 orang, Bajul Ijo berhasil menambah gol lagi lewat sepakan David Da Silva pada menit ke-70. Gol hiburan untuk tuan rumah pun datang dari Dimas Drajad pada menit 82.


3. Top Skor Sementara Liga 1 2018

Logo Liga 1.

Dengan hattrick yang dilakukannya, membuat David Da Silva sukses meraih puncak top skor sementara Liga 1 2018 dengan raihan 4 gol. Namun dirinya tidak sendiri, karena bersama dengan Fernando Rodriguez yang juga telah mencetak 4 gol.

Nama Gol
David Da Silva 4
Fernando Rodriguez 4
Raphael Maitimo
Shohei Matsunaga 2
Dauglas Packer 2
Raphael MaitimoShohei MatsunagaLiga IndonesiaLiga 1Fernando RodriguezDavid da Silva

Berita Terkini