x

Lawan Barito Putera, Pelatih PSM Makassar Takut dengan Eks Juventus Ini

Jumat, 13 April 2018 21:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

PSM Makassar akan melakoni laga tandang keduanya di musim ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin dengan menghadapi Barito Putera. Keduanya akan bertanding pada Senin (16/04/18) pukul 15.30 WIB.


1. Waspadai Pemain Sayap Barito

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Juru taktik tim Juku Eja, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa para winger Barito Putera bisa menjadi ancaman bagi anak asuhnya kelak. Hal tersebut tak lepas dari kehebatan mereka dalam sigap merebut bola dan melakukan umpan silang.

"Mereka punya skuat yang bagus. Sayap dan crossing yang bagus. Mereka juga sigap merebut bola," ujar Robert saat dimintai tanggapan terkait Barito Putera.


2. Antisipasi Mantan Pemain Juventus

Douglas Ricardo Packer.

Robert Rene Alberts menegaskan bahwa salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Laskar Antasari adalah mantan pemain Juventus, Douglas Packer. Pemain asal Brasil berusia 31 tahun itu dinilainya sebagai pemain yang berbahaya.

"Dia (Douglas Packer) merupakan pemain yang berbahaya kalau dibiarkan berkreasi, dia pemain yang bagus," ungkap Robert.


3. Tetap Waspadai Semua Pemain Barito Putera

Skuat Barito Putera.

Meski demikian, mantan pelatih Arema ini menegaskan bahwa ia akan tetap mewaspadai semua pemain Barito Putera. Dan tak akan memberikan intruksi khusus kepada para pemainnya untuk mengawal pergerakan Douglas Packer.

PSM Makassar hampir dipastikan hanya akan membawa 19 pemain ke Banjarmasin. Padahal sebelumnya, Robert rencananya akan membawa 20 pemain. Dari 19 pemain itu, ia hanya membawa dua kiper, yakni Shahar Ginanjar dan Syaiful Syamsuddin.

Barito PuteraPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaDouglas Packer

Berita Terkini