x

Ini Komentar Mengejutkan David da Silva Usai Cetak Hattrick ke Gawang PS Tira

Jumat, 13 April 2018 23:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
David da Silva merayakan golnya ke gawang PS Tira.

David da Silva sepertinya layak dinobatkan sebagai man of the match sekaligus pahlawan bagi Persebaya Surabaya ketika bertandang ke markas PS Tira. Bagaimana tidak, striker yang pernah bermain di Qatar ini langsung memborong tiga gol alias mencetak hattrick perdananya.

David da Silva mengaku jika pertandingan tadi sore merupakan pertandingan yang sangat spesial. Kemudian kemenangan Persebaya Surabaya dia persembahkan kepada seluruh warga kota pahlawan, "Ini adalah hari yang benar-benar spesial bagi kami dan bagi tim," ucap David da Silva.


1. Target 15 Gol

David da Silva merayakan golnya ke gawang PS Tira.

Gol yang dia buat ini merupakan salah satu target pribadinya ketika bergabung dengan bajul ijo. Ketika itu dia berucap akan mencetak sebanyak 15 gol bersama dengan bajul ijo. Ucapan ini sedikit demi sedikit mulai terwujud. Dia tercatat sudah mencetak empat gol, satu gol pada pertandingan melawan Persela Lamongan dan tiga gol dia cetak saat melawan PS Tira tadi.

"Kesempatan mencetak gol tadi, sekaligus sebagai target saya yang sudah saya idam-idamkan sejak lama," ungkap pemain berkepala plontos ini. 


2. Pelecut Semangat

Manajer persebaya Chairul Basalamah.

Sementara itu manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengatakan kemenangan yang berhasil di raih bajul ijo secara otomatis bakal mengatrol semangat serta motivasi pemain.

"Hasil ini sangat bagus bagi tim karena membuat kepercayaan diri mereka serta mental lebih baik lagi. Ingat kompetisi ini masih lama, perjuangan juga masih panjang," katanya.  


3. Ditunggu Sriwijaya FC.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera

Setelah pertandingan ini, Oktafianus Fernando dkk sudah ditunggu Sriwijaya FC. Tim yang kekuatannya tidak boleh dipandang sebelah mata. Pertandingan melawan Sriwijaya FC akan berlangsung pada 22 April 2018 mendatang, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaChairul BasalamahPS TIRADavid da Silva

Berita Terkini