x

Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan Keempat: Persebaya Berkuasa di Puncak

Jumat, 13 April 2018 22:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Pekan keempat Liga 1 2018 kembali bergulir hari ini, Jumat (13/04/18). Persebaya berhasil menaklukan tim tuan rumah, PS TIRA dengan skor meyakinkan 4-1 melalui hattrick David da Silva dan satu gol Osvaldo Haay.

Baca Juga

Sementara di pertandingan lainnya, Mitra Kukar juga sukses mengalahkan Madura United dengan skor 3-1. Hattrick Fernando Ortega membawa Naga Mekes menang atas lascar Sapeh Kerrab yang hanya mampu mencetak satu gol melalui Raphael Maitimo.


1. PS TIRA vs Persebaya

PS Tira vs Persebaya

Persebaya membuka keunggulan lewat gol yang dicetak David da Silva yang menghukum lini belakang PS TIRA. Kesalahan Irfandi dan Sang Min di barisan pertahanan membuat David da Silva sukses membobol gawang The Army.

Striker Brasil itu kembali mencetak gol di menit 5, 30, dan 70. Osvaldo Haay juha menyumbang gol di menit-45. Sementara gol hiburan bagi PS TIRA diciptakan Dimas Drajad di menit 82.


2. Mitra Kukar vs Madura United

Mitra Kukar vs Madura United

Mitra Kukar berhasil menaklukan Madura United dengan skor 3-1 saat bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Aji Imbut. Ketiga gol Naga Mekes dicetak oleh Fernando Ortega di menit 12, 30, dan 45.

Sementara satu gol Madura United dicetak oleh Raphael Maitimo. Kemenangan atas Madura menjadi obat tersendiri bagi Mitra Kukar yang sebelumnya dibekuk Persib Bandung 0-2.


3. Klasemen Sementara

Logo Liga 1.

Hasil tersebut membawa Persebaya kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan tujuh poin. Meraup angka yang sama dengan Persipura dan Borneo FC di urutan kedua dan ketiga, namun unggul selisih gol.

Sementara itu, Mitra Kukar yang meraih kemenangan atas Madura United bercokol di peringkat 11 klasemen dengan 4 poin. Di sisi lain, dua tim yang kalah hari ini, yakni PS TIRA menempati peringat 14 klasemen sementara Madura United ada di urutan keempat.

Persebaya SurabayaMitra KukarMadura United FCLiga IndonesiaPS TIRA

Berita Terkini