x

Prediksi Newcastle vs Arsenal: Menanti Gebrakan Ramsey?

Jumat, 13 April 2018 22:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi Newcastle United vs Arsenal.

Newcastle United akan menjamu klub raksasa asal London, Arsenal, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-34. Keduanya akan saling baku pada hari Minggu (15/04/18) di St. James Park.

Laga kali ini tentunya akan dimanfaatkan dengan baik oleh kubu The Gunners. Hal tersebut tak lepas guna mengumpulkan poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Stat


1. Posisi di Klasemen Liga Primer Inggris

Trofi Liga Primer Inggris.

Arsenal saat ini berada di posisi enam klasemen sementara, berada di bawah Chelsea dengan selisih tiga poin. Kemenangan menjadi sebuah kewajiban bila mereka ingin bermain di Liga Europa musim depan.

Sementara itu, sang lawan Newcastle United berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tak perlu muluk-muluk, skuat Rafael Benitez hanya ingin bertahan di kompetisi teratas Tanah Inggris tersebut.

Klasemen

Sehingga tiga poin dari Arsenal pun menjadi target mereka untuk dapat bermain kembali di Liga Primer Inggris musim depan, mengingat poin di papan tengah klasemen sangatlah mepet dan memiliki potensi untuk terjerembab ke jurang degradasi.


2. Dwight Gayle (Newcastle United)

Dwight Gayle.

Newcastle United masih akan mengandalkan penyerang asal Inggris ini untuk menggedor pertahanan Arsenal. Meskipun baru mencetak lima gol dan tiga assists, Gayle dianggap memiliki kemampuan untuk membuat pertahanan Arsenal goyang dan membuat celah untuk rekan setimnya.

Stats


3. Aaron Ramsey (Arsenal)

Aaron Ramsey.

Gelandang serang asal Wales, Aaron Ramsey, saat ini tengah on fire bersama Arsenal. Terakhir, dirinya berhasil membawa The Gunners lolos ke fase semifinal Liga Europa dengan mencetak gol ke gawang CSKA Moscow. Pada laga kali ini, diyakini Ramsey akan kembali menjadi momok di lini pertahanan The Magpies.

Stats

ArsenalPreviewNewcastle UnitedAaron RamseyPrediksiLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini