x

Susunan Pemain PSIS vs PSMS: Bikin Kejutan Lagi, Suhandi?

Minggu, 15 April 2018 14:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
PSMS Medan.

Duel klasik akan tersaji dalam Gojek Liga 1 2018 pekan keempat pada hari Minggu (15/04/18) sore ini. Dua klub promosi, PSIS Semarang dan PSMS Medan, akan saling ‘baku hantam’ di Stadion Madya Magelang.


1. Diprediksi Berjalan Sengit

Skuat PSIS Semarang.

Bisa dikatakan laga kali ini merupakan laga tim ‘pesakitan’, mengingat posisi mereka yang berada di jurang degradasi. Sehingga jalannya pertandingan pun diprediksi akan berjalan sengit, demi meraih tiga poin dan memperbaiki posisi.


2. Formasi PSIS Semarang

Jandia Eka Putra, kiper PSIS Semarang.

Di kubu tuan rumah, PSIS Semarang akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Di sini, Jandia Eka yang tampil cemerlang ketika menahan Bali United dan Bhayangkara akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Sementara Bruno Silva akan menjadi ujung tombak PSIS, dengan Komarudinj dan Hari Nur akan menemaninya dari lini sayap.


3. Formasi PSMS Medan

Suhandi.

Dalam hal formasi, PSMS Medan juga akan menggunakan formasi yang sama yakni 4-2-3-1. Di sini Suhandi yang menjadi bintang dalam kemenangan PSMS atas Persija, akan kembali diturunkan sejak menit awal bersama Erwin Ramdani dan Frets Butuan di sektor gelandang serang.

Sementara untuk lini depan, Wilfreid Yessoh akan menjadi penyerang tunggal yang diharapkan mampu membayar kepercayaan para pendukung PSMS untuk mencetak gol dan memperbaiki posisi.

PSMS MedanPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini