x

Tanpa Ronaldo, Ini Alasan Madrid Tidak Memainkannya Lawan Malaga

Senin, 16 April 2018 02:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo

Saat ini, Real Madrid sedang melawan tuan rumah, Malaga dalam lanjutan La Liga Spanyol 2017/18 pekan ke-32 di Estadio La Rosaleda.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih mereka Zinedine Zidane tidak menyertakan pemain megabintang dalam klubnya, Cristiano Ronaldo.


1. Diistirahatkan untuk Jadwal Tengah Pekan

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Dilansir Football Espana, salah satu alasan pelatih asal Prancis itu tidak menurunkan Ronaldo adalah karena sang pemain diberikan waktu untuk beristirahat.

Rencananya, tenaga mantan penggawa Man United itu lebih dibutuhkan saat melawan Athletic Bilbao yang dijadwalkan bertanding pada tengah pekan ini atau tepanya pada hari Kamis (19/04/18) WIB mendatang.


2. Dua Pemain Real Madrid Lainnya Juga Disimpan

Gareth Bale.

Selain Ronaldo, nyatanya El Real juga tidak memainkan dua pemain andalan mereka lainnya, yakni Luka Modric dan juga Gareth Bale.

Tentu yang mengejutkan adalah nama yang disebutkan terakhir karena nyaris di musim 2017/18 ini ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.


3. Sergio Ramos Kembali Bermain

Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

Meski demikian, Real Madrid kembali diperkuat oleh pemain bintang mereka lainnya, yakni sang kapten Sergio Ramos.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini harus absen dalam laga terakhir Madrid saat menyambut Juventus dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2017/18 pada tengah pekan kemarin di Santiago Bernabeu.

Untuk menyaksikan laga Malaga melawan Real Madrid via streaming, Anda bisa menyaksikannya di sini.

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLuka ModricZinedine ZidaneLaLiga SpanyolMalagaLiga Spanyol

Berita Terkini