x

Babak I, PSG 4-1 Monaco: Les Parisiens Perkasa!

Senin, 16 April 2018 03:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
PSG vs AS Monaco.

Paris Saint Germain tampil sangat perkasa saat menghadapi AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis. Bermain di Parc des princes, Edinson Cavani dan kawan-kawan berhasil unggul 4-1 di babak pertama.

Baca Juga

1. Jalannya Babak Pertama

PSG vs AS Monaco.

Paris Saint Germain bermain sangat dominan ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Bagaimana tidak, tim berjuluk Les Parisiens tersebut langsung merepotkan lini pertahanan Monaco.

Beberapa percobaan yang dilancarkan PSG akhirnya berbuah manis pada menit ke-14. Lo Celso berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSG setelah memanfaatkan umpan Dani Alves.

Tak butuh waktu lama bagi PSG untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-17, mereka kembali berselebrasi lewat gol yang disarangkan Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu mampu memaksimalkan operan terukur dari Yuri Berchiche.

PSG pun hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mengemas gol ketiganya pada laga ini. Kali ini giliran Angel Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke-27, Lo celso berhasil mencetak gol keduanya sekaligus mengubah skor menjadi 4-0. Gol tersebut ia sarangkan melalui tandukannya usai mendapatkan umpan manis dari Javier Pastore.


2. Gol Monaco

PSG vs AS Monaco.

Monaco hanya bisa memperkecil ketinggalannya pada menit ke-38 lewat aksi Rony Lopes. Dirinya berhasil memecah kebuntuan setelah menerima umpan silang Adama Traore.

Gol ini pun sangat dibutuhkan Monaco untuk menambah mental para pemain untuk menjalani sisa pertandingan. Karena dengan gol ini, Monaco bukan tidak mungkin bisa tampil agresif di babak kedua.


3. Susunan Pemain

Prediksi Paris Saint-Germain vs AS Monaco.

Paris Saint Germain

AS Monaco

AS MonacoParis Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisBola Internasional

Berita Terkini