x

Jadi Kapten di Laga yang Berakhir Ricuh, Ini Respons Bek Asing Persib

Senin, 16 April 2018 10:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan keempat, Persib Bandung melakoni laga tandang ke Stadion Kanjuruhan untuk menantang Arema FC pada Minggu (15/04/18) lalu.

Meski datang sebagai tim tamu, Persib nyatanya memberi perlawanan yang berarti. Mereka bahkan sempat unggul 2-1 di babak kedua, sebelum akhirnya Dedik Setiawan mencetak gol yang menyelamatkan Singo Edan.


1. Kapten Baru Persib

Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung.

Perlu diketahui, dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, ada satu hal menarik yang ada di kubu tim Maung Bandung, yang harus bermain tanpa sang kapten utama, Supardi Nasir.

Seperti diketahui, Supardi mendapat sanksi larangan tampil di empat pertandingan sebagai hukuman menanduk wasit.

Secara mengejutkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menunjuk pemain yang baru memperkuat Persib musim ini sebagai kapten. Dia adalah Bojan Malisic.

Baca Juga

2. Tak Merasa Terbebani

Arema FC vs Persib.

Ditanya soal jabatan baru yang akan ia pegang selama Supardi menjalani masa hukuman, pemain kelahiran 14 Januari 1985 itu pun mengaku tidak terlalu memikirkannya.

Bagi pesepakbola berkebangsaan Serbia itu, yang terpenting adalah dirinya bisa tampil maksimal dan membawa Persib memetik tiga poin di setiap pertandingan.

"Menjadi kapten buat saya bukan hal utama, melainkan bagaimana mendukung tim di pertandingan. Selanjutnya mungkin kapten ini beralih ke pemain lain, tidak jadi masalah buat saya," ujar Malisic seperti dikutip INDOSPORT dari situs resmi Persib.

"Saya mendukung semua pemain (siapapun jadi kapten), kita membutuhkan semacam daya juang, seperti apa yang kita lakukan hari ini, semua pemain berjuang keras hingga menit akhir," tutupnya.


3. Berakhir Ricuh

kerusuhan yang melibatkan oknum Aremania di akhir pertandingan Arema FC vs Persib.

Sekadar informasi, laga Arema vs Persib sendiri berakhir tanpa wasit sempat meniup peluit panjang. Pasalnya, para penonton di tribun timur Stadion Kanjuruhan mendadak masuk ke dalam lapangan.

Buntut dari kejadian itu sendiri, banyak orang yang mengalami luka-luka. Parahnya, salah satu pihak yang menjadi korban adalah pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut mengalami sedikit luka pada bagian pelipis mata sebelah kanan.

Persib BandungLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini