x

Doakan Gomez Segera Sembuh, Bos Viking Sesumbar Masa Depan Persib

Senin, 16 April 2018 10:27 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Roberto Carlos Mario Gomez banjir doa untuk kesembuhannya usai menjadi korban dari kerusuhan yang terjadi dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 antara Arema FC melawan Persib Bandung.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut, arsitek permainan Maung Bandung itu mengalami luka pada kepalanya akibat dari ulah oknum suporter yang menjadi bagian dari kericuhan pada Minggu (15/04/18) kemarin. 

Salah satu yang mendoakan kesembuhan untuk Gomez adalah bos besar Viking, Yana Umar. Ia turut menyayangkan aksi oknum suporter yang membawa kerugian bagi Persib, termasuk sang pelatih. 

Baca Juga

1. Masa Depan Persib

Yana Umar

Yana sendiri menilai bahwa laga yang terpaksa diakhiri imbang 2-2 antara Arema dan Persib menjadi pembuktian tersendiri bagi Gomez akan mampu membawa Persib pada masa depan yang lebih baik. 

"Saya harap semoga Coach Gomez segera sembuh. Dengan hasil kemarin, Gomez bisa membuktikan ia mampu membawa Persib ke arah yang lebih baik," ungkapnya pada INDOSPORT, Senin (16/04/18) pagi. 


2. Percaya Pemain Muda

Mario Gomez.

Yakin bahwa Persib akan memiliki nasib yang lebih baik lagi kedepannya di kompetisi musim ini, Yana sendiri melihat bagaimana kepercayaan yang dimiliki Gomez kepada para pemain muda di Persib. 

"Gomez memberikan kepercayaannya pada para pemain muda yang ada di Persib. Selain itu, Persib sendiri memang memiliki pemain muda yang bagus. Persib akan jadi lebih baik," katanya lagi. 


3. Tuntutan untuk PSSI

Kepala Mario Gomez yang terkena lemparan batu.

Melihat kejadian tak menyenangkan yang mewarnai laga antara Maung Bandung dan Singo Edan tersebut, Yana memberikan tuntutan kepada PSSI terkait kerusuhan yang terjadi. 

Yana meminta agar PSSI segera mengambil tindakan atas apa yang terjadi dalam laga kedua klub biru itu. Terlebih lagi, melihat kejadian tersebut juga mendapat sorotan besar dari media.

"Harus ada tindakan dari PSSI terkait kejadian tersebut. Kerusuhan itu kelihatan di media televisi dan juga media lain," ungkap Yana.

Persib BandungVikingViking Persib Club (VPC)Yana UmarLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini