x

Jadi Korban, Ini Kondisi Terakhir Pelatih dan Pemain Persib Bandung

Senin, 16 April 2018 02:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengalami luka di kepala bagian kanannya, karena terkena lemparan saat terjadi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/18) saat Persib menghadapi tuan rumah Arema FC.


1. Luka Mario Gomez Tidak Parah

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini pelatih berusia 61 tahun tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan penanganan, Gomez saat ini dalam kondisi cukup baik, karena luka yang dialaminya tidak begitu parah.

"Tadi Gomez kelempar sama (oknum) suporter Arema tidak tahu sama apa (dilemparnya), yang pasti kena lemparan di bagian (kepala) kanan, ada luka kecil enggak sampai dijahit," kata Rafi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (15/04/18).

Baca Juga

2. Pemain Persib Juga Jadi Korban

Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

Selain Gomez, pemain belakang Persib Ardi Idrus juga sempat terkena lemparan di bagian mata kirinya. Namun, setelah diperiksa, pemain yang masuk sebagai starter pada laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2018 ini tidak mengalami luka serius.

"Ardi sempat kena di mata kiri tapi Alhamdulillah gak apa-apa, pemain lainnya juga kelempar biasa," jelas dokter yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.


3. Berakhir Ricuh

kerusuhan yang melibatkan oknum Aremania di akhir pertandingan Arema FC vs Persib.

Pertandingan Persib menghadapi Arema ini terhenti di babak kedua saat wasit memberikan tambahan waktu tiga menit, karena oknum suporter berusaha masuk ke dalam lapangan. Saat itu, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 2-2.

Kedua gol Persib pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi ini dicetak melalui Ezechiel N'douassel di menit 20 dan 78. Sedangkan, gol tim berjuluk Singo Edan disumbangkan oleh Thiago Furtuoso pada menit 19 dan Balsa Bozovic menit 87.

Persib BandungAremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini