x

Jakmania Ayo Pilih! Rian D’Masiv Beri 5 Pilihan Judul Lagu Istimewa untuk Persija

Senin, 16 April 2018 16:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Rian d'Masiv

Dalam akun Instagram miliknya, Rian Ekky Pradipta, vokalis yang dikenal dengan nama Rian D’Masiv itu mengunggah potongan lirik lagu Persija sekitar dua hari lalu. Lirik tersebut berisi kalimat dukungan bagi Persija dan menunjukkan kecintaan vokalis kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 tersebut.

Baca Juga

Setelahnya, Rian nampak kembali mengunggah beberapa pilihan judul untuk lagu yang ia persembahkan bagi Persija tersebut. Ada lima pilihan judul yang Rian sodorkan agar dipilih warganet.


1. Reaksi Warganet

Rian d'Masiv

Banyak warganet yang langsung merespon pilihan judul untuk lagu Persija yang diciptakan Rian. Kebanyakan yang sudah tidak sabar berharap agar lagu tersebut dapat segera dirilis dan didengarkan bahkan ada yang bersedia memberikan pengawalan khusus untuk Rian D’Masiv.


2. Bukti Kecintaan Rian untuk Persija

Rian D'Masiv.

Empat gol atau quattrick dicetak oleh Marko Simic dalam laga antara Persija Jakarta melawan Johor Darul Takzim di babak grup H Piala AFC 2018 beberapa waktu lalu. Dengan hasil tersebut, Macan Kemayoran unggul telak 4-0 dan berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Perasaan gembira juga ditunjukkan oleh salah satu vokalis band ternama Indonesia, yakni Rian Ekky Pradipta. Pentolan d’Masiv itu tidak dapat menyaksikan secara langsung namun ia membuat sebuah cuitan yang membuat para pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania semringah.

 


3. Awal Mula Rian Berniat Ciptakan Lagu untuk Persija

Rian D'Masiv.

Saat tak bisa menyaksikan pertandingan Persija vs JDT, Rian akhirnya menuliskan sebuah kalimat di kolom komentar yang menegaskan bila ada yang berkomentar hingga 1000 orang, maka dirinya akan menciptakan lagu untuk Persija dan Jakmania.

”Kalo sampe ada 1000 orang yang bilang kayak gini .. gue bikin dah hahahah," ucapnya. Postingan tersebut diabadikan oleh @persijajakartanews dan menjadi viral di dunia maya. Seketika itu juga ribuan komentar langsung membanjiri postingan awal Rian.

 

Persija JakartaD MasivLiga IndonesiaLiga 1Berita Transfer

Berita Terkini