x

Bukan karena Messi, Ini Alasan Ronaldo Cinta Argentina

Rabu, 18 April 2018 16:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez.

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo kedapatan melakukaan rekaman video live di Instagram pada hari Selasa (17/04/18). Ia tampaknya tengah menghabiskan waktu santai bersama ibu dari putrinya Alana Martina, Georgina Rodriguez.

Dalam video itu, Cristiano Ronaldo banyak menerima pertanyaan dari para penggemarnya yang akan langsung dijawab oleh kapten Timnas Portugal tersebut.

Baca Juga

Piala Dunia 2018 akan berlangsung dua bulan lagi di Rusia. Ronaldo menjadi salah satu kuda hitam untuk kompetisi terbesar tersebut, sementara Lionel Messi tentu saja akan memimpin Timnas Argentina. Ditanyai penggemar soal perasaan Ronaldo tentang Argentina, ia pun memberi tahu jawabannya.


1. Saya Cinta Argentina

Kebersamaan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo bersama anak-anaknya.

Ronaldo dengan santai menjawab pertanyaan tersebut bahwa ia menyukai Argentina. “Saya cinta Argentina karena Georgine Rodriguez,” jawab Ronaldo dalam video live-nya.

Jawaban tersebut cukup mengejutkan penggemar, pasalnya rival terberatnya juga berasal dari Argentina, yakni Lionel Messi.


2. Wawancara Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez.

Kecintaan Ronaldo terhadap negara rivalnya itu rupanya memang beralasan, sebab tunangannya Georgina Rodriguez memiliki darah Argentina. Georgina Rodriguez baru-baru ini mengungkapkan kepada XLSemanal bahwa dia setengah Argentina, dinukil dari 101greatgoals.

Kekasih Ronaldo ini memang jarang berbicara dengan media, tetapi dia membuka diri dengan tanya jawab panjang tentang latar belakangnya, kariernya, kehidupannya dengan Ronaldo, dan menjadi seorang ibu. Selama wawancara itu, Georgina Rodriguez mengungkapkan bahwa ayahnya sebenarnya lahir di Argentina.


3. Tidak Ada Lagi Anak untuk Ronaldo

Kebersamaan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo bersama anaknya.

Mungkin komentar yang paling mendapat perhatian adalah jawaban akhir Georgina Rodriguez dalam wawancara tersebut. XLSemanal menutup sesi tanya jawab pada Georgina di mana dia melihat dirinya dalam sepuluh tahun.

Jawabannya: “Dengan anak-anakku yang besar, aku tidak melihat diriku dengan lebih banyak anak.

Ronaldo sebelumnya secara terbuka menyatakan dia ingin memiliki tujuh anak sesuai dengan nomor punggung yang selama ini menjadi kebanggaan dan mereknya, yakni CR7.

Cristiano RonaldoArgentinaPortugalLionel MessiPiala Dunia 2018InstagramCristiano Ronaldo JrBola InternasionalGeorgina RodriguezBerita Transfer

Berita Terkini