x

Ditelantarkan Persib, Essien Nongol di Media Sosial Juventus

Rabu, 18 April 2018 14:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penampakan Essien dalam foto yang di unggah akun Twitter Juventus.

Pemain bintang Persib Bandung Michael Essien sampai saat ini nasibnya masih terkatung-katung. Sebab dirinya secara halus didepak oleh manajemen kala mengarungi kompetisi Gojek Liga 1 2018.

Bahkan beberapa rumor menyebutkan kalau Essien akan dilepas ke klub-klub Major League Soccer (MLS), Liga Korea Selatan, hingga Australia. Sebab komunikasi tengah dijalani oleh manajemen Persib pada klub yang menginginkan jasa Essien.

Baca Juga

1. Tiba di Juventus

Michael Essien mengontrol bola pada laga uji coba melawan Persib Bandung U-19.

Akan tetapi terdapats sebuah hal yang sangat mencengangkan. Sebab Michael Essien muncul di salah satu media sosial Twitter resmi milik klub raksasa Serie A Italia Juventus.

Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah foto dimana ada beberapa legenda pemain, termasuk gelandang Persib Bandung ini. Bahkan adapula legenda Juventus, David Trezeguet.


2. Tentang Turnamen

Logo International Champions Cup

International Champions Cup (ICC) 2018 merupakan salah satu kompetisi pramusim yang dimulai pada tahun 2013 lalu. Untuk tahun ini, turnamen tersebut akan ditampilkan di delapan negara berbeda, 22 kota, dan 22 stadion.

Selain itu kompetisi ini tidak hanya digelar di benua Amerika saja, melainkan diadakan di Eropa dan juga menyasar ke Asia. Kompetisi ini akan dimulai pada 21 Juli 2018.


3. Diikuti 18 Klub

International Champions Cup (ICC).

Kompetisi Internasional Champions Cup (ICC) kali ini diikuti sebanyak 18 klub elite Eropa. Mereka diantaranya adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Selanjutny ada pula Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Inter Milan, Juventus, AC Milan, AS Roma, Benfica, Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid, hingga Sevilla.


4. Penjelasan Datang

Gelandang Persib Bandung Michael Essien yang datang ke Miami dalam konferensi pers International Champions Cup.

Kehadiran Michael Essien ke Miami bukanlah tanpa alasan. Sebab pemain asal Ghana ini mewakili mantan klubnya di Liga Primer Inggris Chelsea dalam konferensi pers jelang ajang International Champions Cup (ICC).

Amerika SerikatChelseaPersib BandungMichael EssienInternational Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini