x

Saling Hapus Foto di Instagram, Andik Vermansah Putus dengan Pacar?

Rabu, 18 April 2018 17:50 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri

Andik Vermansah kini memperkuat klub Malaysia, Kedah FA, di musim ini. Sebelum bergabung dengan Kedah, Andik sempat dirumorkan akan kembali bermain bersama Persebaya Surabaya.

Bermain di negeri tetangga, Andik harus rela menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (ldr) dengan wanita bernama Silvia Anggun yang disebut-sebut merupakan kekasihnya. Menjalin kasih selama kurang lebih satu tahun, kini indikasi Andik dan Silvia telah putus mengemuka. 

Andik dan kekasihnya, Silvia Anggun dikabarkan putus karena sudah sama-sama menghapus foto keduanya di akun instagram masing-masing.

Baca Juga

1. Saling Hapus Foto di Instagram

Kebersamaan Andik Vermansah dan Silvia Anggun di salah satu tempat makan.

Dari 14 foto yang diposting di akun instagram @slvagn, tak terdapat fotonya bersama Andik satu pun. Padahal sebelumnya, baik Silvia atau Andik sering membagikan kemesraan antara keduanya lewat foto atau video di instagram story. Begitu pun dengan akun instagram Andik Vermansah yang sudah tak ada lagi foto Silvia.

Instagram mantan pacar Andik, Silvia Anggun

2. Sudah Dekat Selama Setahun

Andik Vermansah dan Silvia Anggun saat di bioskop.

Jika benar hubungan mereka kandas, sangat disayangkan karena sudah berjalan setahun lamanya. Keduanya juga pernah mengunggah foto bersama keluarga masing-masing.

Namun sayang hal itu sudah sama-sama tidak ada di akun instagram keduanya. Saat INDOSPORT ingin mencoba mengklarifikasi hubungan keduanya, baik Andik atau Silvia pun belum bisa menjawab.


3. Karier Gemilang Bersama Kedah FA

Andik Vermansah (kanan) menghadapi mantan timnya, Selangor FA.

Pemain kelahiran Jember, 23 Nvember 1991 ini baru saja mengantarkan Kedah FA menang telak atas tim tamu, yakni Selangor FA di lanjutan Liga Super Malaysia, Jumat (13/04/18) waktu setempat.

Kedah berhasil menang telak 4-0 atas klub yang diperkuat Evan Dimas dan Ilham Udin tersebut. Selain itu, Andik juga mencetak satu assist untuk gol pertama yang dikemas oleh Mohd Syazwan. Kemenangan tersebut membuat Kedah FA saat ini berada di peringkat enam dengan raihan sembilan poin.

 

Persebaya SurabayaMalaysiaKedah FAAndik VermansahBerita Transfer

Berita Terkini