x

Istri Menelepon di Tengah Konferensi Pers, Muka Antonio Conte Langsung Memerah

Kamis, 19 April 2018 02:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Sebuah kejadian menarik terjadi pada Rabu (18/04/18) di sela konferensi pers menjelang laga Chelsea melawan Burnley.

Muka pelatih Chelsea, Antonio Conte, mendadak memerah saat itu setelah sang istri, Elisabetta Muscarello, menelponnya di tengah-tengah sesi konferensi pers.

Pelatih asal Italia itu pun buru-buru merogoh kantongnya untuk meredam panggilan di ponselnya. "Itu adalah istriku, selalu di momen yang tidak tepat, maafkan saya," ujar Conte kepada peserta konferensi pers. 


1. Tanggapi Jenaka

Antonio Conte.

Untungnya, Conte tak ambil pusing soal hal itu. Bahkan, ia mengatakan rela untuk didenda atas hal tersebut. "Selalu di momen yang salah, Anda bisa mendenda saya. Saya akan merasa terganggu jika hal sama terjadi kepada Anda (ditujukan ke jurnalis)," ujar Conte dikutip dari mirror.co.uk.


2. Terlempar dari Zona Liga Champions

Antonio Conte.

Klub asuhan Conte kini tertinggal delapan angka di belakang Tottenham yang singgah di peringkat empat alias batas terakhir zona Liga Champions. Chelsea menjalani laga yang kurang stabil di lima pertandingan terakhir. Dari lima laga tersebut, Chelsea hanya mampu mendulang lima poin. 


3. Berjuang hingga Akhir

Prediksi Burnley vs Chelsea

Di pertandingan menghadapi Burnley nanti, Conte menargetkan tiga poin. "Saya pikir kami harus mencoba hingga akhir untuk mencapai target (empat besar). Jika Anda ingin realistis, dengan lima pertandingan tersisa, tidaklah mudah untuk memangkas jarak." kata Conte.

ChelseaAntonio ConteBurnleyLiga Inggris

Berita Terkini