x

Torino 1-1 AC Milan: I Rossoneri Lanjutkan Tren Negatif

Kamis, 19 April 2018 04:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Torino vs AC Milan.

AC Milan akhirnya gagal memetik kemenangan di kandang Torino saat kedua klub tersebut bentrok di Stadion Olimpico Grande Torino padalaga pekan ke-33 Serie A.

Gol cepat Bonaventura dibalas oleh Torino di menit ke 70. Dengan hasil ini, AC Milan memperpanjang catatan hasil imbang di empat pertandingan terakhir. I Rossoneri juga terancam kehilangan tempat di zona Liga Europa. 


1. Babak I

Torino vs AC Milan.

Baru tiga menit babak pertama berjalan, Torino sudah dihadiahi penalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Franck Kessie. Namun, beruntung buat Milan karena sang eksekutor, Andrea Belotti, gagal menjalankan tugasnya. Bola sepakan Belotti membentur bagian atas mistar gawang. 

Kegagalan Torino mencetak gol penaltu harus dibayar mahal. Tak lama setelah itu, atau tepatnya menit ke-9, AC Milan berhasil mencetak gol melalui Giacomo Bonaventura. 

Mendapat gol cepat di babak pertama mmebuat permainan Milan terlihat lebih lepas. I Rossoneri menrdapatkan sejumlah peluang di sepanjang babak pertama. Hingga turun minum, skor tetap tidak berubah 1-1.


2. Babak II

Torino vs AC Milan.

Penampilan tim tamu AC Milan di babak kedua tak sebaik ketika di babak pertama. Hal ini menjadi angin segar bagi Torino. Andrea Belotti dkk bisa mengembangkan permainannya dan melancarkan sejumlah tembakan-tembakan ke gawang Donnarumma. 

Hasilnya, pada menit ke-71, Torino berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Lorenzo De Silvestri setelah menerima umpan sepak pojok. 

AC Milan mesti berterima kasih terhadap Donnarumma. Sejumlah peluang Torino berhasil digagalkan kiper belia ini. Termasuk sepakan dari Adam Ljajic di menit ke 89. 

AC Milan sendiri melakukan sejumlah pergantian demi bisa mengungguli Torino. Namun, masuknya Patrick Cutrone dan Andre Silva tetap tak memberikan dampat siginifkan. 

Di masa injury time babak kedua, Torino mesti bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima De Silvestri.
   


3. Susunan Pemain

Torino vs AC Milan.

Torino:

AC Milan

Statistik Permainan Kedua TIm:

Statistik laga Torino vs AC Milan.
Liga Italia

Berita Terkini