x

Fokus Lawan Persib, Lerby Kesampingkan Timnas Indonesia

Jumat, 20 April 2018 16:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Lerby Eliandry menjadi pencetak gol perdana bagi Timnas Indonesia saat melawan Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, mengaku siap tempur jelang bertandang ke markas Persib Bandung. Lerby berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di bentrok melawan Maung Bandung.

Baca Juga

Borneo FC akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam pekan kelima Gojek Liga 1 2018. Pasukan Pesut Etam akan menantang Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/04/18) besok.


1. Laga Lawan Persib Jadi Pelampiasan

Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry.

Laga ini seakan menjadi obat pelipur lara bagi Borneo FC. Sebab, pasukan Dejan Antonic ini baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya.

Laga melawan Persib pun akan menjadi pelampiasan bagi Lerby. Pesut Etam pun sudah mempersiapkan diri untuk laga yang akan bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

"Lawan Persib kita sudah siap. Tapi persiapan kami memang tak hanya melawan Persib saja. Semua sama saja seperti laga-laga sebelumnya," ucap Lerby.


2. Laga Pemanasan Sebelum Timnas untuk Lerby

Lerby Eliandri

Laga ini pun menjadi pemanasan bagi Lerby sebelum dirinya tampil bersama Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018. Namun, dia tidak ingin mengalihkan fokus ke Timnas terlebih dahulu, baginya dia akan memberikan kemampuan sepenuhnya saat menghadapi Persib.

"Semuanya penting, baik Timnas maupun tim saya Borneo FC, tapi momen yang paling dekat dulu yang harus saya tuntaskan, yakni menghadapi Persib Bandung," beber striker 26 tahun tersebut.


3. Klasemen Borneo FC dan Persib

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC

"Kalau masalah target (gol) tidak ada, saya serahkan sama yang di atas berapa dikasihnya dan berharap berikan yang terbaik saja," tambahnya.

Borneo saat ini menduduki peringkat lima sementara klasemen Liga 1. Sementara Persib masih terjerembab di peringkat 11 dengan torehan lima poin.

Persib BandungBorneo FCTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLerby EliandryLiga 1

Berita Terkini