x

Lawan PS TIRA, Kapten PSM Makassar: Tiga Poin Harga Mati

Jumat, 20 April 2018 14:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Zulkifli Syukur dalam konferensi pers usai PSM Makassar vs PSIS Semarang.

PSM Makassar gagal meraih poin dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia 2018. Mereka keok di kandang saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (06/04/18) dan takluk saat bertandang ke Banjarmasin menantang Barito Putera, Senin (16/04/18).

Baca Juga

1. Wajib Tiga Poin

Zulkifli Syukur, Robert Rene Alberts, dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/04/18).

Untuk itu, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur menargetkan kemenangan bagi timnya saat menjamu PS TIRA nanti. Ia menegaskan bahwa timnya wajib mengumpulkan tiga poin di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/04/18) besok.

"Pertandingan ini penting, tiga poin harga mati buat kita," tegas Zulkifli, Jumat (20/04/18).


2. Imbauan untuk Suporter

Suporter PSM Makassar.

Zulkifli juga mengimbau kepada para kelompok suporter yang akan datang menonton langsung di stadion untuk menjaga situasi kondusif. Mantan penggawa Timnas Indonesia ini tak ingin ada lagi kejadian seperti yang terjadi saat menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

"Tidak masalah kita ada beberapa kelompok suporter dalam satu stadion. Tapi begitu kita sudah berada di dalam stadion, seharusnya cuma satu yang kita bawa, yakni suporter PSM Makassar," tegasnya.


3. Hindari Kerusuhan demi PSM

Zulkifli Syukur dan Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/04/18).

Lebih lanjut, Zulkifli pun berharap agar para suporter saling menghormati satu sama lain. Ia tak ingin terjadi kerusuhan antar suporter, yang berujung pada sanksi untuk Pasukan Ramang.

"Tolong kepada teman-teman suporter semua untuk menjaga ketertiban dalam stadion. Saling menghormati satu sama lain, hindari kerusuhan. Karena apabila terjadi, itu akan akan berdampak juga dengan PSM," bebernya.

PSM MakassarZulkifli SyukurLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini