x

Legenda Man United Minta Mourinho Tak Lagi Mainkan Sanchez

Jumat, 20 April 2018 04:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Alexis Sanchez pada laga 16 besar Liga Champions melawan Sevilla.

Manchester United akan menghadapi laga sulit pada babak semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (21/04/18) mendatang.

Pertandingan ini pun sangat penting bagi Manchester United. Mengingat, Setan Merah tidak ingin menyudahi kompetisi musim ini tanpa satu trofi pun.

Baca Juga

1. Saran Scholes untuk Mourinho

Paul Scholes, legenda Man United.

Paul Scholes memiliki saran untuk pelatih Jose Mourinho pada laga kontra Tottenham akhir pekan nanti. Mantan gelandang terbaik Manchester United itu meminta agar Alexis Sanchez tidak dimainkan pada laga nanti.

“Saya pikir keputusan besar adalah siapa yang memainkan kedua sisi Lukaku. Saya hanya tidak berpikir penampilannya (Sanchez) sudah cukup baik. Saya pikir dia mudah ditebak,” ujarnya, dikutip dari SportsMole.

"Jelas ada pemain hebat di sana tetapi di Manchester United dia belum menunjukkannya,” lanjutnya.


2. Lebih Baik Martial dan Rashford

Martial dan Rashford.

Pria berkebangsaan Inggris tersebut pun lebih memilih menurunkan Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk menemani Romelu Lukaku di lini serang.

"Saya akan memutuskan untuk memainkan Rashford dan Martial, tapi saya pikir dia (Mourinho) mungkin akan membawa Sanchez kembali ke tim inti. Saya pikir Martial dan Rashford adalah pilihan yang lebih baik." sambung Scholes.


3. Penampilan Sanchez

Alexis Sanchez beradu dengan pemain Newcastle

Sanchez sendiri memang belum menampilkan permainan yang gemilang bersama Manchester United pada musim ini. Saat ini, dirinya baru mencetak dua gol dan menorehkan tiga assist sejak bergabung bersama Setan Merah.

Hal itu pun sangat jauh dari ekspektasi Manchester United, yang telah memberikan bayaran termahal di Liga Primer Inggris kepada pemain asal Chile tersebut.

Manchester UnitedJose MourinhoAlexis SanchezPaul ScholesLiga Inggris

Berita Terkini