x

Tantang PSM, Winger Argentina Milik PS TIRA Siap Berjuang

Jumat, 20 April 2018 14:41 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
PS TIRA dalam jumpa pers.

PS TIRA akan menantang tuan rumah PSM Makassar di laga lanjutan pekan ke-5 Gojek Liga 1 2018, Sabtu (21/04/18) besok. Berbekal evaluasi saat melawan Persebaya Surabaya, The Army optimis bisa meladeni permainan tuan rumah.

Seperti diketahui kedua tim dalam pertandingan terakhir mengalami kekalahan. PS TIRA keok 4-1 di kandang melawan Persebaya Surabaya, sementara PSM takluk 2-1 dari Barito Putera.

Baca Juga

1. Ingin Menang

sesi konferensi pers melawan PSM Makassar, Jumat (20/04/18)

Gelandang asing The Army, Mariano Berriex menegaskan jika tim nya siap bertarung melawan Zulkifli Syukur cs. Menurutnya tim-tim yang berkompetisi Liga 1 Indonesia berpotensi saling mengalahkan, dengan kata lain kekuatan relatif seimbang.

"Di Indonesia ini (Liga 1) setiap tim bisa saja mengalahkan tim lainnya. Saya tetap akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan ini," ujar pemain berusia 27 tahun asal argentina tersebut dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/04/18).


2. Sudah Evaluasi

Selebrasi pemain PS TIRA.

Sementara asisten pelatih PS TIRA, Miftahuddin Mukson mengatakan bahwa timnya sudah berbenah dari kekalahan melawan Persebaya Surabaya. Salah fokus latihan tim yang dulunya bernama PS TNI ini adalah lini pertahanan.

"Setelah kita kalah dari persebaya, kami sudah evaluasi internal dan mudah-mudahan bekal evaluasi itu akan kami bawa untuk pertandingan besok," kata anggota TNI berpangkat mayor tersebut.


3. Fokus Seimbang

Para pemain PS Tira

Miftahuddin menegaskan jika timnya sudah berlatih sejak hari sabtu lalu untuk pertandingan melawan PSM Makassar.

"Itu jadi catatan tersendiri. Kami berusaha memperbaiki itu mulai dari hari Sabtu setelah laga melawan Persebaya sampai menjelang berangkat ke sini. Fokus kami bukan hanya di pertahanan, tapi kami juga berusaha bagaimana menciptakan peluang," jelasnya.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini