x

Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini: Misi Persipura dan Langkah Persib

Sabtu, 21 April 2018 07:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Liga 1.

Pada Sabtu (21/04/18) siang hingga malam hari akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Sebab terdapat empat laga di pekan kelima Gojek Liga 1 2018.

Terdapat partai besar yang siap menghibur para pencinta sepakbola Indonesia. Sehingga masyarakat bisa menikmati suasana akhir pekan bersama teman-teman ataupun keluarga untuk menonton pertandingan sepakbola.

Baca Juga

1. Persipura Jayapura vs Mitra Kukar

Prediksi Persipura vs Mitra Kukar

Persipura akan kedatangan tamu Mitra Kukar dalam pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura. Pertandingan ini akan berlangsung menarik, lantaran kedua tim akan bermain total menyerang.

Selain itu Persipura juga tengah mendalami misi yang sangat serius. Sebab posisi mereka tergeser oleh Persija Jakarta, sehingga Mutiara Hitam siap merebut poin penuh di kandang sendiri.


2. Madura United vs Arema FC

Prediksi Madura United vs Arema FC

Pekan kelima menghadirkan pertandingan bergengsi, dimana terdapat Derbi Jatim yang mempertemuka Madura United melawan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada pukul 15.30 WIB.

Laga kali ini diperkirakan akan berlangsung seru, sebab Madura United tengah dalam performa yang sangat bagus. Sedangkan Arema FC menghadapi misi sulit lantaran mereka harus segera bangkit dari keterpurukan.


3. PSM Makassar vs PS TIRA

Prediksi PSM Makassar vs PS TIRA.

Selanjutnya ada pertandingan antara PSM Makassar menjamu PS TIRA yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar para pukul 18.30 WIB.

Partai ini juga sama menariknya lantaran kedua tim akan bermain habis-habisan demi mendapat hasil yang memuaskan. Terlebih PS TIRA yang berada di zona merah.


4. Persib Bandung vs Borneo FC

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC

Terakhir ada pula pertandingan tak kalah menariknya, sebab tuan rumah Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 18.30 WIB.

Pesut Etam siap menjadi momok menakutkan untuk publik Bandung. Sedangkan Maung Bandung ingin membuat tim tamu pulang dengan tertunduk lesu.


5. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 2018

Peripura Jayapura vs Mitra Kutai Kartanegara, pkl 13.30 WIB (Streaming)
Madura United vs Arema FC, pkl 15.30 WIB (Indosiar)
PSM Makassar vs PS TIRA, pkl 18.30 WIB (Streaming)
Persib Bandung vs Borneo FC, pkl 18.30 WIB (Indosiar)

Persib BandungMitra KukarPersipura JayapuraPSM MakassarBorneo FCMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini