x

Jamu Borneo FC di Bandung, Inikah Tanda Persib Akan Kalah?

Sabtu, 21 April 2018 17:49 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/04/18) pukul 18.30 WIB. Ini menjadi pertandingan kelima Persib di Gojek Liga 1 2018.

Saat ini kedua kubu berjarak dua poin di klasemen sementara. Persib berada ada di posisi ke-11 dengan torehan 11 poin. Sementara Borneo FC berada di atasnya dengan total tujuh poin di peringkat keenam.

Baca Juga

1. Rendra Sujono Jadi Komentator Madura United vs Arema FC

Rendra Sudjono.

Rendra Sudjono di pertandingan-pertandingan Persib sebelumnya, jika ia yang mengisi sebagai komentator di layar kaca, Persib memenangkan pertandingan atau minimal meraih hasil seri.

Namun di pertandingan Liga 1 hari ini, Rendra sudah menjadi komentator di pertandingan sebelum Persib, yaitu Madura United vs Arema FC.


2. Valentino Jebret Akan Pandu Persib vs Borneo

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Sementara Rendra menjadi komentator di pertandingan Madura United vs Arema, Valentino Simanjuntak atau Valentino Jebret yang akan menjadi komentator di laga Persib vs Borneo. Hal ini pun menimbulkan sebuah pertanyaan, mungkinkah Persib akan kesulitan untuk meraih poin positif di depan kandangnya sendiri?


3. 5 Pemain Andalan yang Akan Diturunkan Persib

Persib Bandung.

Selain itu, terdapat lima pemain Persib Bandung yang kerap diturunkan sejak menit awal pertandingan di pekan pertama hingga pekan keempat Gojek Liga 1 2018. Jadi kemungkinan besar lima pemain ini akan turun menjadi starting Persib Bandung di pertandingan malam nanti. Mereka adalah Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Bojan Malisic, Henhen Herdiana dan Ezechiel N'Douassel.
 

Persib BandungBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1PusamaniaEzechiel N'Douassel

Berita Terkini