x

Klasemen Sementara Liga 1 2018: Gasak Borneo, Persib Masuk 5 Besar!

Sabtu, 21 April 2018 21:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, Gojek Liga 1 2018, telah memasuki pekan kelimanya sejak Jumat (20/04/18) lalu. Tercatat, terdapat enam pertandingan yang telah usai dengan menyertakan 12 klub di dalamnya.

Pada Jumat lalu, secara mengejutkan Persija Jakarta mampu membantai tuan rumah PSIS Semarang dengan skor telak 1-4. Lalu ada PSMS Medan yang berhasil mengandaskan perlawanan Perseru Serui dengan skor tipis 1-0.


1. Madura United 3-2 Arema FC

Madura United vs Arema FC.

Sedangkan pada Sabtu (21/04/18) ini, terdapat empat laga yang tersaji. Salah satunya adalah Derby Jawa Timur yang mempertemukan tuan rumah Madura United, yang menjamu Arema FC. Pertandingan pun berjalan sengit, dengan kemenangan Laskar Sapeh Kerrab dengan skor 3-2.


2. Persipura Jayapura 2-1 Mitra Kukar

Para pemain Persipura Jayapura melakukan doa bersama sebelum pertandingan.

Sebelumnya, ada laga antara Persipura Jayapura yang kedatangan tamu jauh dari Kalimantan, Mitra Kukar. Bermain di Stadion Mandala, skuat Mutiara Hitam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.


3. PSM Makassar 4-3 PS TIRA

PSM Makassar vs PS TIRA.

Lalu ada duel hujan gol yang terjadi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, ketika PSM menjamu PS TIRA. Pertandingan sengit dan intens pun berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan skuat Juku Eja.


4. Persib Bandung 3-1 Borneo FC

Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung juga kedatangan tamu tangguh dari Kalimantan, Borneo FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di laga ini, pertandingan sempat berjalan alot di babak pertama, dengan hanya tercipta satu gol untuk Persib dari sekian banyaknya peluang yang dibuat oleh kedua tim.

Hingga akhirnya pada babak kedua, pertandingan berjalan seru. Persib sempat memperjauh ketertinggalan dengan gol yang dicetak oleh Ezechiel. Namun Titus Bonai sempat menghidupkan asa dengan memperkecil ketertinggalan, sebelum akhirnya Maung Bandung berhasil menjauhkan diri. 3-1 Persib memenangkan pertandingan.


5. Klasemen Sementara Liga 1 2018

Logo Liga 1.
Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kelima, Sabtu (21/04/18).
Perseru SeruiPersib BandungPersija JakartaMitra KukarPersipura JayapuraPSM MakassarPSMS MedanPSIS SemarangBorneo FCMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini