x

Isyaratkan Hengkang dari Persija, Marko Simic Berpeluang Satu Tim dengan Pepe dan Quaresma

Sabtu, 21 April 2018 13:24 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Rumor masa depan Marko Simic bersama Persija Jakarta tengah menjadi perbincangan dalam sepekan terakhir. Pasalnya, baru-baru ini penyerang asal Kroasia itu mengisyaratkan bakal segera angkat kaki dari Persija.

Hal itu disampaikan Simic melalui akun pribadi di Instagram. "Seberapa lama kita akan bersama. #Persija #Jakarta #Jakmania selalu spesial," tulis @markosimic_77. Sontak, pernyataan itu membuat penasaran suporter Persija Jakarta atau The Jakmania. 

Mereka pun berspekuasi terkait kemungkinan pemain kesayangannya. Banyak di antara The Jakmania yang merayu agar Super Simic tetap bertahan di Persija Jakarta.

Baca Juga

1. Diincar Klub Turki

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Beberapa waktu lalu, Simic mengaku sudah mendapat tawaran dari klub luar negeri yang ingin memakai jasanya. Bahkan, dikabarkan pula salah satu klub Eropa asal Turki menginginkan jasanya.

"Ada satu klub Turki yang berminat pada saya dan saya sudah membahas masa depan saya dengan Persija," ucapnya dikutip dari Goal, Rabu (11/04/18) lalu.


2. Berpeluang Satu Tim dengan Pepe

Marko Simic tersungkur di lapangan.

Rumor Marko Simic ke Liga Turki juga diperkuat oleh media-media Turki. Salah satunya seperti yang termuat di laman fanatik.com (19/04/18), yang menyebutkan Simic tengah menjadi incaran klub raksasa Turki, Besiktas.

Besiktas sendiri merupakan juara bertahan Super Lig atau liga kasta teratas Turki. Pada musim 2017/18, Besiktas diperkuat pemain-pemain bintang top Eropa seperti Alvaro Negredo, Ricardo Quaresma, Gary Medel, Anderson Talisca, Ryan Babel, dan Pepe.

Marko Simic diberitakan media Turki.

Selain itu, Besiktas juga tampil di Liga Champions Eropa pada musim. Sayang, langkah mereka terhenti di babak 16 besar oleh Bayern Munchen.


3. Statistik Marko Simic

Bek JDT, Amirulhadi Zainal melakukan tekel ke arah Marko Simic.

Simic menjadi idola baru bagi publik Persija. Penampilan impresif sang pemain terbukti setelah menjadi top skor Piala Presiden dengan mencetak 11 gol, sekaligus mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara.  

Dilansir dari Soccerway, Simic memimpin perolehan gol terbanyak sementara di Piala AFC 2018. Mantan striker Timnas Kroasia U-21 itu menorehkan 7 gol. Sementara di Liga 1, Simic sudah membuat tiga gol sejauh ini. Kontrak Simic bersama Persija Jakarta sendiri akan berakhir pada 30 September 2019. 

Bursa TransferPersija JakartaPepeBesiktasRicardo QuaresmaMarko Simic

Berita Terkini