x

Pelatih PS TIRA Anggap Gol PSM Makassar Berbau Offside

Minggu, 22 April 2018 07:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
Konfrensi Pers Manajemen PSM Makassar

PS TIRA sukses memberikan perlawanan yang berarti bagi tuan rumah PSM Makassar. The Army bahkan mampu mengobrak-abrik pertahanan Zulkifli Syukur hingga mampu cetak tiga gol.

Para pemain PS TIRA terlihat lebih sering melakukan tusukan dari sisi sayap. Hal itu terbukti berhasil, tiga gol tim tamu, yang diborong oleh, Aleksandar Rakic lahir dari proses serangan tersebut.

Baca Juga

1. Sisi Kanan Jadi Kelemahan

PSM Makassar vs PS Tira

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada sendiri mengakui hal itu. Menurutnya, sisi kanan pertahanan PSM Makassar terbilang lemah untuk mereka 'eksploitasi'.

"Babak pertama saya sudah instruksikan kepada pemain. Saya mau serang dari area pinggir, terutama pinggir kanan PSM Makassar," kata Rudy, Sabtu (21/04/18).


2. Evaluasi

Pelatih Rudy Eka Priambada.

Lebih lanjut, Rudy juga menilai jika anak asuhnya sudah bermain baik. Hanya saja ada beberapa kesalahan kecil yang akan mereka evaluasi nantinya.

"Terus terang anak-anak bermain cukup baik. Cuman ada kesalahaan-kesalahan kecil saja yang harus diperbaiki. Ada beberapa peluang tapi kami tidak bisa mengkonversi menjadi gol," ujarnya.


3. Gol Offside

PSM Makassar vs PS Tira

Rudy menambahkan bahwa dalam laga ini ada gol dari PSM Makassar yang berbau offside. Namun, saat hendak dikonfirmasi lebih lanjut, ia terlihat buru-buru meninggalkan para awak media.

"Yang gol dari PSM masih bisa kita liat lagi nanti di video, saya kira tadi (ada) offside," ujarnya. 

PSM MakassarLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaPS TIRA

Berita Terkini